Sukses


Liga Italia: PSG dan Manchester City Minim Manuver, Kalidou Koulibaly Mungkin Bertahan di Napoli

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City dikabarkan belum juga melakukan manuver signifikan untuk merealisasikan transfer bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Sang pemain kemungkinan bakal bertahan di Napoli. 

Menurut La Republica, seperti dilansir Football Italia, Minggu (20/9/2020), harga yang dipatok Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, untuk Kalidou Koulibaly terlalu tinggi. Akibatnya, PSG dan Manchester City tidak juga mengambil langkah nyata berupa mengajukan penawaran. 

Presiden Napoli dikabarkan ngotot membanderol sang pemain dengan harga 80 juta euro atau setara Rp1,4 miliar. 

Padahal Manchester City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Senegal itu. Namun, keinginan mereka meminta diskon harga dari Napoli menemui titik buntu. 

Napoli emoh menurunkan harga Kalidou Koulibaly karena alasan khusus. Mereka butuh dana dari penjualan sang bek untuk membeli pemain baru. 

Menurut kabar yang beredar, Napoli butuh tambahan gelandang dan winger untuk mengarungi musim 2020/2021. Namun, jika Kalidou Koulibaly bertahan, klub berjuluk Partenopei itu kemungkinan akan berusaha memboyong pemain dengan status pinjaman. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Tarik Ulur Napoli

Sebelumnya, Napoli sempat dikabarkan menerima tawaran dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk sang bek, Kalidou Koulibaly. PSG juga disebut-sebut berada di posisi terdepan dalam perburuan pemain berpaspor Senegal itu. 

Bahkan, PSG dikabarkan akan merampungkan perekrutan Kalidou Koulibaly pada pekan depan.  Menurut Tuttosport, PSG menyodorkan tawaran senilai 52 juta euro (Rp911,4miliar) untuk Koulibaly. Juara Ligue 1 itu juga akan menambahkan bonus senilai 7 juta euro (Rp122,6 miliar).   

Napoli dikabarkan masih ingin melakukan tarik ulur dalam transfer Koulibaly ini. Klub raksasa Italia itu masih menunggu tawaran yang lebih menggiurkan. 

De Laurentiis sejak awal memang tidak menghalangi kepergian Kalidou Koulibaly. Dia menyatakan sang pemain bisa pergi asalkan ada tawaran dengan jumlah yang tepat.

Selain PSG dan Manchester City,  klub raksasa Inggris lainnya Manchester United juga sempat dihubungkan dengan Koulibaly.     

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer