Sukses


Liga Italia: Juventus Vs Napoli Lanjut Terus, Jika Tidak Hadir I Partenopei Terancam Kalah 0-3

Bola.com, Turin - Lega Serie A selaku operator kompetisi Liga Italia merilis pernyataan yang mengonfirmasi pertandingan Juventus versus Napoli akan berjalan sesuai rencana, Senin (5/10/2020) dini hari WIB pukul 01.45 WIB.

Artinya jika skuad Napoli tidak hadir pada laga giornata ke-3 Liga Italia 2020/2021,  maka mereka akan diganjar hukuman kalah dengan skor 0-3. Laga Juventus kontra Napoli sempat jadi tanda tanya besar setelah anggota kedua tim ada yang terinfeksi virus corona.

Masalah semakin pelik lantaran kubu Napoli mengklaim mereka mendapat larangan dari ASL, otoritas kesehatan setempat untuk tidak melakukan perjalanan ke Turin.

Sejauh ini Napoli belum merilis pernyataan apapun, termasuk apakah mereka akan tidak pergi ke Turin. Yang pasti salinan pernyataan ASL telah bocor dan tidak secara eksplisit melarang perjalanan mereka ke Turin, atau secara teknis menempatkan pasukan ke karantina.

Jika hal di atas benar dan mereka tidak hadir ke Turin, maka I Partenopei akan mendapat hukuman kalah 0-3 dari tuan rumah Juventus.

2 dari 3 halaman

Isolasi Mandiri

Dalam pernyataan dari ASL tersebut, tim Napoli hanya diharuskan melakukan isolasi mandiri bagi mereka yang melakukan kontak dengan pemain yang positif COVID-19, Piotr Zielinski.

Saat ini Juventus juga sedang menjalani isolasi mandiri karena dua staf tim dinyatakan positif virus corona. Tim Liga Italia lainnya juga telah mengumumkan kasus positif, seperti Milan, Atalanta dan Torino.

Tapi tidak ada dari mereka yang dilarang bepergian atau ikut serta dalam pertandingan. Protokol juga menyatakan atlet akan menjalani tes hasil cepat virus corona empat jam sebelum pertandingan, mereka yang negatif dapat bermain.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia

Video Populer

Foto Populer