Sukses


Liga Italia: Juventus Vs Napoli Batal Digelar

Bola.com, Turin - Juventus batal menjamu Napoli dalam laga giornata ketiga Liga Italia 2020/21 yang sedianya digelar di Allianz Stadium, Turin, pada Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, Napoli mengumumkan bahwa Piotr Zielinski dan Eljif Elmas positif Covid-19. I Partenopei pun mengajukan permintaan kepada Lega Serie A agar laga versus Juventus ditunda.

Namun, sesuai dengan protokol dan aturan yang berlaku, Lega tak bisa mengabulkan permintaan Napoli. Lega pun memutuskan laga bakal digelar sesuai jadwal.

Juventus pun melakukan hal yang sama seperti di laga-laga sebelumnya, yakni mengumumkan starting line-up serta memberangkatkan tim ke stadion.

Sementara itu, Napoli tetap tinggal di kota asal mereka. Hasilnya, pertandingan pun tidak jadi digelar dan kini hasilnya tinggal menunggu keputusan Lega.

Besar kemungkinan Juventus akan dianugerahi tiga poin berkat kemenangan 3-0 karena Napoli tak bisa hadir dalam pertandingan.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Polemik Protokol COVID-19 di Serie A

Keraguan akan kelancaran laga ini sudah tercium sejak beberapa hari lalu. Kala itu Genoa mengumumkan bahwa 17 pemain mereka positif COVID-19.

Akibatnya, laga Genoa vs Torino pada akhir pekan ini pun ditunda. Masalahnya, pekan lalu Genoa berhadapan dengan Napoli yang kini harus melawan Juventus.

Sesuai dengan protokol yang berlaku di Serie A, setiap tim wajib melakukan tes swab dua hari sebelum pertandingan.

Syarat laga untuk bisa digelar adalah tim memiliki minimal 13 pemain termasuk satu kiper dalam skuad mereka.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 5/10/2020)

 

Video Populer

Foto Populer