Sukses


VIDEO: Zlatan Ibrahimovic Kembali Latihan Bersama AC Milan Setelah Pulih dari COVID-19

Bola.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic kembali ikut berlatih bersama AC Milan setelah dinyatakan pulih dari COVID-19. Ia juga siap untuk tampil di Derby della Madonina melawan Inter Milan, Sabtu (17/10/2020).

Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif terpapar Covid-19 menjelang pertandingan kualifikasi ketiga Liga Europa. Namun, dia sudah dinyatakan pulih dan mengikuti sesi latihan bersama AC Milan, Kamis (15/10/2020).

Ia dinyatakan sembuh padaJumat (9/10/2020) malam WIB. Lewat akun Twitter pribadinya, pemain 29 tahun itu menyebut bahwa dirinya sudah dinyatakan negatif.

"Anda sudah pulih! Otoritas kesehatan sudah memberitahu, masa karantina sudah berakhir. Anda bisa keluar!" tulis Ibrahimovic.

Kabar ini jelas menjadi angin segar bagi AC Milan yang akan melakoni laga Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada 17 Oktober mendatang.

Setelah jeda internasional, AC Milan langsung menghadapi lawan berat. Mereka akan bertemu seteru abadi sekaligus salah satu favorit juara Liga Italia musim ini, Inter Milan. 

Mantan pemain Inter Milan dan AC Milan, Christian Vieri, meyakini Zlatan sangat siap melaoni laga prestisius itu. 

"Pengalamannya tidak ada bandingannya dan mencakup segalanya,” kata Vieri kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/10/2020). 

Penampilannya musim ini juga menyatakan jika dirinya masih layak untuk tampil sebagai penyerang kelas dunia. Ia sudah mencetak 2 gol dengan satu kali penampilan bersama AC Milan di musim ini.

Kini setelah sembuh dari COVID-19, Zlatan Ibrahimovic bisa kembali lagi bermain untuk AC Milan terutama dalam laga derby yang akan dimulai dalam waktu dekat.

#Video diedit oleh Firstnadya Pramesthi(*)

Video Populer

Foto Populer