Sukses


Liga Italia: Ditanya soal Apakah AC Milan Kandidat Scudetto, Ini Kata Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - Bomber haus gol milik AC MilanZlatan Ibrahimovic memilih bersikap kalem dengan peluang timnya meraih gelar Scudetto di pentas Serie A musim 2020/21 ini.

AC Milan meneruskan tren positif dengan mengalahkan tuan rumah Udinese 2-1, Minggu (1/11/2020). Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan menciptakan satu gol dan satu assist.

Hasil ini membuat Milan semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 16 poin. Hingga giornata keenam, Rossoneri sukses meraih lima kemenangan tanpa pernah menelan kekalahan.

Performa mengerikan yang ditunjukkan Milan sejauh ini jelas menjadikan mereka sebagai kandidat kuat untuk merengkuh trofi Scudetto. Namun, Ibrahimovic tak mau terlalu cepat bicara soal juara.

"Semuanya berjalan baik, tetapi seperti yang saya katakan beberapa pekan lalu, kami menjalani musim ini dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain," ujar Ibrahimovic kepada DAZN.

"Setiap pertandingan seperti final, lalu kita akan lihat di mana kita finis. Ada target kolektif dan individu, kita akan lihat apa yang terjadi," imbuhnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harapan Zlatan Ibrahimovic ke Depannya

Lebih lanjut, Zlatan Ibrahimovic juga menyampaikan harapannya agar pandemi COVID-19 segera usai agar pertandingan bisa digelar dengan disaksikan penonton secara langsung di stadion.

"Saya berharap para penggemar dapat segera kembali ke stadion sehingga mereka dapat melihat AC Milan mereka dari dekat, karena kami bermain untuk mereka dan ingin berbagi petualangan ini dengan mereka." tutur Ibrahimovic.

Setelah ini, Milan bakal berhadapan dengan Lille dalam lanjutan Liga Europa sebelum kemudian menjamu Hellas Verona pada akhir pekan depan.

 

Sumber: DAZN

Video Populer

Foto Populer