Sukses


VIDEO: Menunggu Permainan Trio Baru Juventus di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Siap Main

Bola.com, Jakarta Juventus, akan melakoni laga melawan Ferencvaros di Liga Champions Rabu (25/11/2020) nanti. Cristiano Ronaldo dikabarkan akan siap bermain.

Juventus memang memiliki sosok trio baru. Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Paul Dybala menjadi momok yang menakutkan untuk tim lawan.

Namun, mereka sebelumnya belum pernah tampil bersama membela Juventus di pertandingan manapun.

Andrea Pirlo ungkap jika faktor kesehatan merupakan salah satu masalah mereka tidak bisa tampil bersama.

"Kami sudah memikirkan solusi ini sejak awal musim. Kami harus membuat struktur tim dan menemukan keseimbangannya lebih dulu, lalu mencari solusi untuk memainkan mereka bersama-sama. Sayangnya kami tidak pernah mencoba mereka bersama, mereka baru berlatih bersama selama beberapa hari," ujar Pirlo.

Paulo Dybala memang sempat vakum karena absen cedera di laga perdana bersama Juventus musim 2020/2021.

Sedangkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo sempat positif mengidap COVID-19. Mereka selalu belum bisa berhadapan untuk melawan Juventus.

Dalam kesempatan itu juga, Pirlo memastikan kalau Dybala sudah siap dimainkan saat bertemu Ferencvaros berhubung kondisinya telah membaik. Namun ia belum bisa menjamin apakah sang pemain akan tampil sejak awal atau tidak.

Sedangkan Cristiano Ronaldo yang sudah pulih dari pandemi COVID-19 telah tampil terlebih dahulu bersama Alvaro Morata.

Mereka dikabarkan akan bermain bersama di Liga Champions nanti ketika Juventus berhadapan melawan Ferencvaros. Ini kali pertama Cristiano Ronaldo akan bermain bersama Alvaro Morata, dan Paulo Dybala untuk membela tim.

Video Populer

Foto Populer