Sukses


Bayern Munchen Mundur dari Perburuan Kylian Mbappe, Kabar Gembira untuk Real Madrid

Bola.com, Munich - Bintang PSG, Kylian Mbappe, tak diragukan merupakan salah satu talenta terpanas di sepak bola saat ini. Klub-klub besar Eropa mengantre ingin mendapatkan tanda tangannya. 

Klub peminat Kylian Mbappe tak main-main, mulai Real Madrid, Barcelona, Liverpool, hingga Bayern Munchen. Namun, persaingan mulai mengerucut karena Bayern Munchen mencoret diri sendiri dari perburuan pemain asal Prancis itu. 

"Saya menyukai Mbappe dan caranya bermain. Tapi, kami tak akan mendapatkannya datang ke Bayern," kata Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, dalam wawancara dengan Diario AS, seperti dilansir Football Espana, Kamis (17/12/2020). 

"Bagaimanapun, dia baik-baik saja di mana dia berada sekarang. Nasser Al Khelaifi (pemilik PSG) adalah teman baik saya dan saya tidak akan mengganggunya dengan ini," imbuh Rummenigge. 

Kylian Mbappe dikabarkan belum memutuskan tentang rencana masa depannya. Keinginan terbesarnya adalah menjuarai Liga Champions, dan jika PSG kalah dari Barcelona pada babak 16 besar, bukan tak mungkin Mbappe akan menolak meneken kontrak baru. 

 

2 dari 3 halaman

Faktor Zidane dan Messi

Real Madrid telah lama disebut-sebut sebagai calon pembeli potensial dan mereka telah membuka jalan untuk mendapatkan tanda tangannya. Los Blancos tidak mengeluarkan satu euro pun musim panas lalu, tetapi mendapatkan 100 juta euro dan diperkirakan akan menjual lebih banyak pemain pada musim dingin ini.

Mbappe dikatakan tertarik pindah ke Santiago Bernabeu karena ingin menyambar kesempatan bekerja di bawah kompatriotnya, Zinedine Zidane. Ada juga faktor Lionel Messi.

Jika Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021, opsi destinasi baginya adalah Manchester City dan PSG. Jika ia memilih PSG, maka satu bintang kemungkinan harus pergi, dan bisa saja itu adalah Mbappe. 

Meskipun berstatus klub kaya raya, PSG diperkirakan keberatan jika harus menanggung gaji tinggi tiga pemain sekaligus, yaitu Messi, Mbappe, dan Neymar. Jadi, jika Messi pindah ke Paris, Mbappe kemungkinan akan hengkang. 

Sumber: Football Espana 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer