Sukses


Liga Italia: Lautaro Martinez Punya Impian Besar Main Bareng Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, buka-bukaan mengatakan impiannya adalah bermain bersama Lionel Messi. Meski demikian, Martinez mengaku bahagia di Inter Milan dan ingin memperpanjang kontraknya. 

Lautaro Martinez musim lalu santer dikabarkan menjadi bidikan Barcelona. Namun, kabar itu tidak ada kelanjutannya dan ia tetap di Inter Milan. 

Justru Lionel Messi yang belakangan santer dikabarkan akan hengkang dari Barcelona saat kontraknya habis pada Juni 2021. Messi sudah dihubungkan dengan berbagai klub, terutama PSG dan Manchester City. Tapi, musim lalu Messi santer dikaitkan dengan Inter Milan. 

"Itu impian besar saya (bermain bersama Messi)," kata Lautaro dalam sesi wawancara dengan Sportweek, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (16/1/2021). 

"Luar biasa bermain dengannya. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya cukup beruntung bermain dengannya di tim nasional. Dia adalah inspirasi bagi para pemain muda,” imbuh Lautaro Martinez

 

2 dari 3 halaman

Bahagia di Inter Milan

Kontrak Lautaro Martinez di Nerazzurri baru habis pada musim panas 2023. Namun, dia berharap segera memperpanjang kontraknya di sana. 

"Saya bahagia di Inter. Milan kota yang luar biasa. Agen saya dan klub sudah bicara, dan saya tenang. Saya hanya ingin memberikan segalanya untuk Inter Milan, kemudian kami mencapai kesepakatan," tutur pemain Argentina itu. 

Lautaro Martinez kini menjadi andalah Inter Milan. Ia dipastikan akan menjadi salah satu tumpuan La Beneamata saat menjamu Juventus, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer