Sukses


Menanti Ledakan Bayern Munchen di Piala Dunia Antarklub 2020, Saksikan Pertandingannya di Vidio!

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia Antarklub 2020 akan berlangsung pada Kamis (04/02/2021). Akan ada empat klub perwakilan tiap benua, satu di antaranya Bayern Munchen.

Bayern menjadi perwakilan Eropa setelah memenangkan UEFA Super Cup musim lalu. Robert Lewandowski dan kawan-kawan akan langsung tampil di semifinal Piala Dunia Antarklub.

Bayern Munchen akan berhadapan dari tim yang lolos di fase perempat final antara Al-Duhail SC dan Al Ahly.

Al-Duhail SC dan Al Ahly akan melakoni laga perempat final pada Kamis (05/02/2021) pukul 00.30 WIB di Education City Stadium, Qatar.

Bayern Munchen menjadi favorit juara dalam ajang ini. Pasukan Hansi Flick merupakan raja Eropa pada musim 2019/2020.

Bayern Munchen meraih juara Bundesliga, DFB-Pokal, Liga Champions, DFL-Supercup, dan UEFA Supercup.

Jangan lupa, Anda bisa menyaksikan live streaming Piala Dunia Antarklub 2020 di Vidio!

Saksikan video pilihan beriku ini

2 dari 2 halaman

Update Tim

Bayern Munchen tidak diperkuat Leon Goretzka yang positif COVID-19 pada pekan lalu dan harus menjalani isolasi mandiri hingga 6 Februari 2021. Ia pun dipastikan tidak akan ikut rombongan skuad Die Roten berangkat ke Qatar pekan ini.

Sebelumnya, Javi Martinez juga diragukan tampil setelah pada pekan lalu dinyatakan positif COVID-19. Namun, ia kini telah dinyatakan negatif dan bisa terbang ke Qatar.

Nah, buat kalian para penggemar Bayern Munchen yang ingin menyaksikan pertandingan mereka di Piala Dunia Antarklub pekan ini bisa streaming melalui aplikasi Vidio.

Segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk menonton pertandingan seru Piala Dunia Antarklub 2020 secara legal!

Video Populer

Foto Populer