Sukses


Gokil, Kylian Mbappe Melesat Cetak Gol dengan Kecepatan Lari 36 Km/Jam

Bola.com, Jakarta - Superstar Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menyuguhkan skill yang mencengangkan saat mencetak gol ke gawang Marseille, pada lanjutan Ligue 1, Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

Kylian Mbappe berlari dengan kecepatan luar biasa 36,04 kilometer/jam dari daerah permainan sendiri hingga menceploskan gol hasil serangan balik PSG pada menit ke-9.  Laga tersebut dimenangi PSG dengan skor 2-0. Satu gol PSG lainnya dicetak oleh Mauro Icardi.  

Proses gol tersebut berawal ketika Icardi menghalau bola dari sepak pojok Marseille. Bola mengarah ke Marco Verratti, yang kemudian menyundul balik ke Icardi.  

Sang striker kemudian mengoper bola ke Angel Di Maria. Pemain Argentina itu membawa bola beberapa meter sebelum melihat Mbappe yang berlari cepat di sisi kirinya.

Di Maria kemudian mengoper bola ke Mbappe yang sudah melesat ke depan. Mbappe menghindari percobaan tekel dari bek Marseille, dan memasukkan bola melewati kiper Steve Mandanda.

Total, Kylian Mbappe berlari dari belakang, dekat dengan kotak penalti PSG, hingga ke gawang Marseille dalam tempo 11 detik. Itu menjadi golnya ke-16 sepanjang musim ini.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pemain Incaran

Harian Prancis, Le Figaro, menobatkan Kylian Mbappe sebagai pesepak bola tercepat di dunia pada April 2020. Pemain Atletico Athletic Bilbao, Inaki Williams berada di posisi kedua dengan kecepatan berlari 35,6 km/jam. 

Gol Mbappe menunjukkan mengapa dirinya menjadi salah satu pemain paling dincar di sepak bola. Ia belum menandatangani kontrak baru di PSG dan banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Liverpool.

Kontrak Mbappe di PSG akan habis pada 2022, tetapi ada harapan pemain internasional Prancis itu akan berkomitmen untuk masa depannya di klub setidaknya selama dua tahun lagi.

Sumber: Mirror

 

Video Populer

Foto Populer