Sukses


5 Mesin Permainan Inter Milan Andalan Antonio Conte, Sosok Vital dalam Upaya Nerazzurri Menjuarai Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Saat ini Inter Milan menjadi kandidat terkuat untuk meraih scudetto pada musim ini. Performa Nerazzurri amat trengginas sepanjang musim. Juara bertahan Juventus dibuat kepayahan mengimbangi penampilan mereka di papan atas Serie A Italia.

Inter baru saja mencatatkan delapan kemenangan beruntun dalam ajang Serie A. Hasil itu semakin memantapkan posisi Nerazzurri di puncak klasemen Serie A.

La Beneamata kini tengah unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya AC Milan. Nerrazurri kini sangat diunggulkan untuk menjadi juara pada akhir musim.

Beberapa pemain Inter Milan mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Mereka bisa jadi kunci kesuksesan Inter dalam meraih scudetto musim ini.

Berikut ini lima pemain andalan Inter Milan untuk meraih gelar Serie A musim ini.

2 dari 7 halaman

Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic menjadi andalan Inter Milan di posisi gelandang bertahan. Performa pemain asal Kroasia ini dalam mengawal lini tengah Nerazzurri bisa dibilang cukup konsisten.

Pada musim ini, Brozovic hanya absen tiga kali saja dalam ajang Serie A. Ia sudah mencatatkan 24 pertandingan di kasta tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Brozovic memang baru mencetak satu gol di Serie A. Meski begitu, mantan pemain Dinamo Zagreb itu berhasil membuat enam assist untuk rekan-rekannya.

3 dari 7 halaman

Nicolo Barella

Nicolo Barella merupakan salah satu gelandang terbaik di Serie A musim ini. Dia menunjukkan performa yang impresif di bawah asuhan Antonio Conte.

Hebatnya, Barella tidak pernah absen di laga Serie A musim ini. Kontribusinya pun tak kalah mengesankan dengan catatan 6 assist dan 3 gol dari 27 laga.

Barella dikenal sebagai gelandang yang gesit, cepat, dan memiliki akurasi umpan yang baik. Dia digadang-gadang sebagai calon kapten Inter di masa depan.

4 dari 7 halaman

Achraf Hakim

Achraf Hakim direkrut Inter Milan dari Real Madrid pada musim panas. Nerazzurri ternyata tidak sia-sia mengeluarkan 40 juta euro untuk merekrut Hakimi.

Hakimi langsung menjadi pemain penting di bawah asuhan Antonio Conte. Pemain asal Maroko itu mampu memberikan kontribusi yang sangat besar di Giuseppe Meazza.

Dari 26 laga di Serie A, Hakimi sudah mencetak 6 gol dan 5 assist. Catatan tersebut menjadikannya bek kanan paling tajam di liga.

5 dari 7 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menunjukkan performa impresif pada musim ini. Bomber asal Argentina itu membentuk kombinasi yang menakutkan bersama Romelu Lukaku.

Lautaro tercatat sebagai pemain tersubur kedua di skuad Nerazzurri pada musim ini. Striker berusia 23 tahun itu sudah melesakkan 16 gol dari 37 pertandingan di semua kompetisi.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Lautaro merupakan ancaman nyata bagi pertahanan lawan. Mantan pemain Racing Club itu bisa membawa Inter meraih kesuskesan besar.

6 dari 7 halaman

Romelu Lukaku

Peran Romelu Lukaku sebagai striker terbilang vital bagi Inter Milan. Bomber asal Belgia itu sudah mencetak banyak gol untuk Nerazzurri.

Sudah 25 gol berhasil dicetak Lukaku di semua kompetisi pada musim ini. Catatan itu menjadikan Lukaku sebagai pencetak gol terbanyak Inter musim ini.

Lukaku juga tercatat sebagai pemain tersubur kedua di Serie A musim ini. Dia terpaut empat gol dari top skorer sementara Serie A, Cristiano Ronaldo.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/3/2021)

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer