Sukses


Liga Italia: Krisis Finansial, Inter Milan Ngotot Emoh Jual 6 Pemain Ini

Bola.com, Milan - Inter Milan memiliki daftar yang berisi nama enam pemain yang tidak akan dijual meskipun datang yang sangat menggiurkan dari klub lain. Bahkan, Nerazzurri telah menolak tawaran dari Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. 

Pemilik Inter Milan, Suning, sedang mencari partner baru untuk mendukung klub secara finansial. Keluarga Zhang kemungkinan bisa saja menjual saham mayoritas atau minoritas mereka. Yang terbaru, datang tawaran senilai 250 juta pounds dari Fortress. 

Dana sebesar itu akan bisa membuat keluarga Zhang mempertahankan kepemilikan mayoritas di Inter Milan. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai antara kedua pihak. 

Menurut Tuttosport, yang dikutip Football Italia, Minggu (28/3/2021), beberapa klub raksasa Eropa berusaha menggoda para bintang Inter Milan dengan tawaran menggiurkan. 

Namun, Inter Milan bertekad menpertahankan pemain-pemain terbaik mereka, meskipun sedang mengalami krisis finansial. 

Media yang berbasis di Turin itu melaporkan Inter Milan sudah menolak tawaran untuk Lautaro Martinez, Nicolò Barella, dan Romelu Lukaku.

 

2 dari 4 halaman

Milan Skriniar Diminati Totttenham Hotspur

Nicolo Barella dikabarkan juga diminati oleh Bayern Munich, Atletico Madrid, dan Tottenham. Adapun Spurs juga berusaha membotong Milan Skriniar.

Marcelo Brozovic mendapat tawaran dari PSG, sedangkan Manchester City berusaha menggaet Alessandro Bastoni. Namun, Inter menolak proposal dari City dan malah memperpanjang kontrak sang pemain. 

Belum diketahui sampai berapa lama Inter Milan akan memegang teguh kengototannya itu. Buktinya akan bisa dilihat ketika bursa transfer kembali dibuka pada musim panas mendatang. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 4 halaman

Tengok Daftar Peringkat Berikut Ini

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer