Sukses


Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions, Malam Nanti: Super Seru, Bayern Munchen Hadapi PSG

Bola.com, Jakarta - Leg 1 perempat final Liga Champions bakal kembali menggelar pertandingan pada Kamis (08/04/2021) dini hari WIB.

Tidak kalah dengan dua laga satu hari sebelumnya, dua laga tersisa leg 1 perempat final Liga Champions juga mempertemukan saling sikut antara tim papan atas.

Laga pertama adalah ketika Bayern Munchen menjamu PSG di Allianz Arena. Die Bayern yang sedang dalam kondisi onfire dijagokan meraih kemenangan.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah pada final Liga Champions 2019/2020. Ketika itu, Bayern Munchen meraih kemenangan 1-0 atas PSG, berkat gol tunggal Kingsley Coman.

Laga kedua mempertemukan Chelsea yang menghadapi tim kuda hitam, FC Porto di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sama-sama sedang dalam performa terbaik, duel kedua tim diprediksi berjalan sengit sejak menit awal.

Laga Porto versus Chelsea terpaksa direlokasi ke venue netral. Pasalnya, Pemerintah Portugal masih melarang pendatang dari Inggris untuk masuk ke wilayah negara mereka.

Baik Porto maupun Chelsea tampil apik pada 16 besar Liga Champions musim ini. Porto sukses menyingkirkan Juventus berkat agresivitas gol tandang (agregat 4-4), adapun Chelsea mendepak Atletico Madrid dengan agregat 4-0.

The Dragons dan The Blues sudah lama tidak saling jumpa. Terakhir kali kedua tim berhadapan adalah pada fase grup Liga Champions 2015/2016.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 8 April 2021

  • 02:00 WIB Bayern Munchen vs PSG
  • 02.00 WIB Porto Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer