Sukses


Liga Italia: Inter Milan Obral Harga Lautaro Martinez, Barcelona Masih Berminat?

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan menempatkan Lautaro Martinez pada daftar jual di musim panas 2021. Lautaro Martinez akan diobral dengan harga 80 juta pounds atau Rp1,3 triliun saja pada akhir musim ini.

Lautaro Martinez adalah salah satu amunisi penting Inter Milan. Ia bahkan sanggup menggeser Mauro Icardi dari lini serang Nerrazzuri.

Pemain asal Argentina ini kemudian membentuk duet yang mematikan bersama dengan Romelu Lukaku. Tak heran Lautaro kemudian dikaitkan dengan klub sebesar Barcelona.

Lautaro juga sempat nyaris hengkang ke Spanyol. Namun pada akhirnya ia tetap bertahan karena banderolnya dinilai terlalu mahal yakni 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 Triliun.

Lautaro Martinez sejatinya masuk dalam rencana jangka panjang Inter Milan. Akan tetapi Nerrazzuri kini disebut berubah pikiran dan siap melego pemain berusia 23 tahun tersebut.

Inter bahkan dikabarkan bersedia menjual Lautaro Martinez dengan harga diskon. Mereka siap melegonya jika ditebus minimal 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Kesulitan Finansial

Kabar tersebut dilansir Gazzetta dello Sport, Jumat (14/5/2021). Menurut laporan tersebut, Inter mengambil keputusan ini karena mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi COVID-19.

Inter membeli Lautaro dengan harga 25 juta euro pada 2018. Nerrazurri kemudian melakukan perhitungan dan agar bisa meraih untung, mereka harus melepas sang striker dengan harga minimal 80 juta euro.

Inter Milan Kabar kesulitan keuangan yang dialami oleh Inter Milan sudah tersiar dalam beberapa bulan belakangan ini. Bahkan pemilik Inter yakni Suning Group sudah resmi membubarkan timnya yang ada di China pada Februari lalu.

Inter Milan kini juga terkena imbasnya meski tak parah. Menurut sejumlah laporan, pemilih Nerrazurri meminta para pemain untuk merelakan gajinya selama dua bulan.

Kembali ke masalah penjualan Lautaro Martinez. Inter Milan mungkin akan kesulitan melego Lautaro karena klub yang santer disebut meminatinya yakni Barcelona juga mengalami kesulitan finansial.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetyo, published 14/5/2021) 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Inter Milan

Video Populer

Foto Populer