Sukses


Liga Italia: Diterpa Isu Bakal Tinggalkan Inter Milan, Ini Kata Lautaro Martinez

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez santer dikabarkan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza. Namun, pemain Argentina itu tegas membantah rumor tersebut. 

Lautaro Martinez bahkan menegaskan bahagia bersama Nerrazurri. Ia ingin tetap memperkuat klub juara Liga Italia 2020/2021 itu. 

Lautaro adalah salah satu pilar penting Inter. Ia ikut andil membawa Nerrazurri menjadi juara Serie A musim ini.

Lautaro menjadi tandem serasi bagi Romelu Lukaku. Sejauh ini ia telah mengemas 16 gol bagi Inter.

Dengan performanya, ia sempat disebut diincar oleh Barcelona. Namun, Blaugrana gagal merekrutnya karena harganya kemahalan.

Inter Milan memang ngotot ingin mempertahankan Lautaro Martinez. Mereka tak bersedia menurunkan harga jual pemain Argentina tersebut.

Akan tetapi ada kabar bahwa Inter musim panas nanti bisa saja melepas Lautaro Martinez, karena sedang kesulitan keuangan. Inter Milan disebut siap melepasnya dengan harga miring. Mereka siap melego jika ada yang menebusnya 80 juta euro.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Ingin Teken Kontrak Baru

Kabar ini mendapat respons dari Real Madrid. Kabarnya mereka siap memboyongnya dari Inter Milan dengan melibatkan Achraf Hakimi.

Madrid disebut siap untuk memberikan potongan harga pada biaya pelunasan bek Maroko tersebut. Los Blancos juga dikabarkan siap menggaji Lautaro 9 juta euro per musim.

Kabar itu kemudian ditanggapi oleh Lautaro Martinez. Ia membantah akan cabut dari Inter Milan, bahkan mengaku segera tekan kontrak baru di Giuseppe Meazza.

"Saya sangat senang di Inter dan saya tidak berencana untuk pergi," tegas Lautaro pada Sky Sport Italia, Minggu (16/5/2021). 

"Kontrak baru akan ditandatangani. Saya sangat dekat mencapai kesepakatan dengan Barcelona setahun lalu, saya berbicara secara pribadi dengan [Lionel] Messi tetapi saya memutuskan untuk bertahan," ungkap Lautaro.

Saat ini kontra Lautaro Martinez dengan Inter Milan berlaku sampai musim panas 2023. Selain Real Madrid dan Barcelona, ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester City, Chelsea, dan Atletico Madrid.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 16/5/2021)

3 dari 3 halaman

Tengok Daftar Peringkat Terbaru

Video Populer

Foto Populer