Sukses


Liga Italia: Lagi Bokek, Inter Milan Masih Menunggu Keputusan Antonio Conte

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan berencana memangkas biaya operasional klub dan menunggu keputusan Antonio Conte apakah akan bertahan atau tidak. Tetapi, belum ada pertemuan yang dijadwalkan dengan Presiden Steven Zhang.

Il Corriere dello Sport melaporkan, Conte diperkirakan akan bertemu dengan Zhang, tetapi sang pelindung yakin dia sudah cukup jelas tentang rencana dan prospek klub melalui para direktur.

Situasi tidak berubah terkait pertemuan kedua pihak, dan permintaan pemotongan biaya operasional yang berimbas pada gaji dikabarkan membuat pelatih Nerazzurri itu kesal.

Surat kabar tersebut mengklaim Conte akan menentukan skuadnya sendiri dan jika dia memilih untuk bertahan, maka harus ada solusi terkait krisis finansial.

Conte telah kembali ke rumahnya di Turin dan mungkin menunggu manajemen Inter untuk mengambil langkah pertama.

Para direktur klub menyusun rencana pemotongan gaji tim pelatih untuk menurunkan biaya operasional. Kabarnya, Inter tak berani mengorbankan salah satu pemain bintang.

Conte masih khawatir rencana pemotongan gaji akan membuat Inter Milan kehilangan pemain pilar. Contohnya, Alessandro Bastoni dan Lautaro Martinez disebut-sebut sebagai target klub-klub besar di Eropa.

Video

2 dari 3 halaman

Tragedi Setelah Juara

Setelah meraih Scudetto musim ini, pemain Inter Milan dikabarkan tidak akan menerima gaji selama dua bulan untuk membantu keuangan klub.

Situasi ini juga berdampak pada sang pelatih, Antonio Conte. Steven Zhang duah mengadakan pertemuan dengan Conte untuk membahas masalah itu setelah klub menjuarai Serie A.

Mantan pelatih Juventus tersebut belum mengonfirmasi masa tinggalnya di San Siro. Il Corriere dello Sport mengklaim kedua pihak akan duduk bersama setelah pertandingan melawan Juventus atau pertandingan melawan Udinese.

Masa depan Conte masih jauh dari pasti, dengan munculnya laporan tentang kemungkinan perampingan skuad di Inter.

Surat kabar tersebut juga mengungkapkan, beberapa orang penting di klub juga terancam cabut jika Conte tidak lagi bertugas di Giuseppe Meazza.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Inter Milan, Jawara yang Sedang Sedih

Video Populer

Foto Populer