Sukses


Liga Italia: Jadi Bidikan Arsenal, Begini Reaksi Lautaro Martinez

Bola.com, Milan - Arsenal dikabarkan tertarik memboyong penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, pada musim panas ini. Namun, keinginan The Gunners sepertinya bertepuk sebelah tangan. 

Menurut The Telegraph, Rabu (28/7/2021), Kubu Meriam London itu disebut sudah menghubungi Inter Milan untuk menanyakan situasi sang pemain.

Arsenal tertarik merekrut Lautaro Martinez untuk mengembalikan ketajaman lini depan musim ini. Pemain asal Argentina itu diprediksi bisa menjadi solusi di lini depan The Gunners.

Sebelum Arsenal, Barcelona juga dikabarkan tergoda mendatangkan Martinez. Apalagi, Martinez sudah terbiasa berkolaborasi dengan Lionel Messi di Timnas Argentina. 

Messi tak segan-segan memberikan pujian tinggi untuk Martinez setelah bahu membahu mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2021. 

Agen Martinez, Beto Yaque, ditanya tentang komentar-komentar dari Messi. Meskipun sang pemain seharusnya tersanjung oleh pujian itu, dia bersikeras mengatakan Lautaro Martinez tidak memperhatikan kebisingan seputar masa depannya.

Seperti dikutip dari Mirror, pemain Argentina itu disebut-sebut tidak memedulikan rumor yang beradar. Setidaknya itulah yang diungkapkan agen sang pemain.  

“Tentunya untuk Lauty itu adalah pujian besar dari yang terbaik di dunia. Saya pikir itu sangat bagus dan menghibur untuknya. Karena dia hanya fokus pada klubnya tetapi tentunya dengan kepuasan besar mengetahui bahwa dia melakukan semua hal dengan sangat baik," kata Yaque kepada Mundo Deportivo

“Lautaro memiliki kontrak lima tahun dengan Inter dan berita yang keluar secara eksklusif itu buatan pers," imbuh Yaque. 

 

2 dari 3 halaman

Selamatkan Keuangan Klub

Inter Milan sedang membenahi keuangan klub dan harus memotong pengeluaran. Penjualan Lautaro Martinez ke Arsenal diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyelamatkan keuangan klub.

Lautaro Martinez saat ini memiliki klausul penjualan sebesar 111 juta euro (Rp1,9 triliun). Namun, Inter Milan tak akan menolak melepas sang pemain jika ada tim yang menawarkan uang 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Jumlah yang diinginkan Inter cukup wajar. Lautaro Martinez saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Kini, keputusan akan berada di tangan Lautaro Martinez. Premier League tentu menjadi kesempatan yang baik buat Lautaro Martinez mengembangkan karier.

Sumber: Mirror, The Telegraph

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer