Sukses


Liga Italia: Arsenal dan Tottenham Siap-Siap Kecewa, Agen Tegaskan Lautaro Martinez Bahagia di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano mengatakan pemain Argentina itu bahagia di Inter Milan dan ingin bertahan di Italia. Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur, siap-siap gigit jari.

SportItalia sebelumnya melaporkan bahwa Lautaro Martinez 'tidak untuk dijual' musim panas ini. Kini, agen pemain Argentina itu telah mengonfirmasi bahwa kliennya tidak akan mengikuti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi keluar dari Giuseppe Meazza.

Lautaro Martinez adalah salah satu anggota kunci dalam skuad yang meraih Scudetto Liga Italia musim lalu. Namun kondisi finansial membuat tim yang kini dilatih Simone Inzaghi itu mesti menjual beberapa pemainnya.

Dengan keluarnya Lukaku dari klub untuk kembali ke Chelsea, pemain Argentina itu akan menjadi lebih penting dan Inter dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Edin Dzeko untuk menggantikan pemain Belgia itu.

Duvan Zapata dan Joaquin Correa dilaporkan menjadi target Beneamata, dan Camano mengatakan Lautaro berharap untuk bertahan di Inter Milan.

“Dia tidak akan pernah bertarung dengan Inter untuk meninggalkan klub,” kata agen tersebut kepada FCInter1908 setelah muncul laporan bahwa Tottenham dan Arsenal telah mengajukan penawaran untuk pemain tersebut.

"Tidak pernah. Lautaro adalah pemain Inter dan dia bahagia di Italia.”

Dia juga berbicara kepada wartawan Cesar Luis Merlo tentang masa depan Lautaro Martinez, mengatakan dia telah memutuskan untuk menetap.

Lautaro Martinez bahagia di Inter Milan dan di Italia. Keputusannya adalah bertahan."

Video

2 dari 2 halaman

Capai Kesepakatan dengan Tottenham?

Dilansir dari The Times, Lautaro Martinez bakal berduet dengan Harry Kane. Dengan begini, rumor mengenai transfer Kane ke Manchester City mulai terkikis.

Masih dari sumber yang sama, Tottenham mengeluarkan dana mencapai lebih dari 60 juta pounds untuk menggaet bintang Argentina tersebut. Jika kabar ini benar, maka mereka bakal kehilangan striker penting lagi setelah Romelu Lukaku diisukan kuat akan ke Chelsea.

Menurut jurnalis Dean Jones, Arsenal tetap tertarik pada Lautaro Martinez. Akan tetapi belum membuat tawaran yang kredibel untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Sumber: SportItalia

 

Video Populer

Foto Populer