Sukses


Mewahnya Kehidupan Lionel Messi di PSG, Tinggal di Hotel Bertarif Rp340 Juta Per Malam

Bola.com, Paris - Lionel Messi menerima gaji yang fantastis di klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG), setelah gagal memperpanjang kontrak di Barcelona. La Pulga, julukan Messi, tak hanya mendapat gaji besar, tapi juga fasilitas tempat tinggal yang mewah dari PSG.  

Meski meninggalkan Barcelona dengan sangat berat hati, Lionel Messi senang bisa membuka lembaran baru dalam kariernya di Paris. Apalagi, kapten Timnas Argentina ini disambut hangat ketika tiba di Paris untuk menandatangani kontrak berdurasi dua musim.

Salah satu sambutan hangat yang diterima Messi berbentuk layanan mewah di kamar hotel bintang lima Le Royal Monceau untuk ia serta istri dan anak-anaknya. Menurut Mirror, Rabu (11/8/2021), kamar hotel Messi bertarif 17.000 pounds per malam, alias sekitar Rp340 juta per malam.

Hotel Le Royal Monceau punya reputasi mentereng. Dengan bangunan berusia 94 tahun, hotel tersebut terletak di distrik beken Paris, dan sangat dekat dengan monumen Arc-De-Triomphe. Hotel itu juga pernah menjamu banyak sosok ternama seperti Winston Churchill, Walt Disney, dan Robert De Niro.

Kabarnya, hotel ini juga tadinya sempat menjadi tempat singgah bagi eks rekan setim Lionel Messi di Barcelona, Neymar, saat pertama kali bergabung dengan PSG pada 2017. Kini, keduanya pun kembali berjumpa di tim yang sama.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Restoran Mewah

Hotel ini juga terletak di bagian Paris yang terkenal mewah dan eksklusif, hingga Messi dan keluarganya bisa menikmati pemandangan indah di tengah kota. Jika bosan, mereka juga bisa menikmati berbagai atraksi budaya yang digelar oleh hotel terkait setiap tahunnya.

Keluarga Messi juga bisa bersenang-senang dengan cara berenang di kolam renang pribadi, begitu juga bioskop eksklusif untuk mereka sendiri, serta bisa menyantap hidangan-hidangan lezat dan mewah di enam restoran berkualitas.

Salah satu restoran yang paling terkenal adalah Matsuhisa Restaurant. Menggabungkan kuliner Jepang dan Peru, restoran ini paling dikenal dengan menu steak Wagyu senilai 67 pounds atau sekitar Rp1,3 juta.

Meski kedatangan mereka di Paris ini memang terjadi secara mendadak, Messi dan sekeluarga akan mendapatkan pengalaman terbaik pada hari-hari perdana mereka tinggal di Paris.

Sumber: Mirror

Dikutip dari: Bola.net (Penulis Anindhya Danartikanya, published 12/8/2021)

 

 

Video Populer

Foto Populer