Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Kaget AS Roma Bisa Dapatkan Pemain Penting Porto

Bola.com, Jakarta - AS Roma merekrut dua pemain penting pada bursa transfer Januari 2022. Nama pertama adalah pemain Arsenal, Ainsley Maitland-Niles. Kedua dan mengejutkan yaitu kapten tim Porto, Sergio Oliveira.

Banyak yang meyakini, perekrutan Sergio Oliveira merupakan permintaan langsung pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Maklum Jose Mourinho dan Sergio Oliveira sama-sama berasal dari Portugal. Namun pada sesi konferensi pers hari Sabtu (15/01/2022), sang pelatih mengungkapkan dirinya bahkan kaget manajemen AS Roma sukses menggoda Sergio Oliveira.

Jose Mourinho tahu betul Sergio Oliveira adalah sosok penting dan bahkan pemain tidak tergantikan di tim Porto.

"Oliveira? Saya tidak pernah berpikir saya bisa mendapatkannya. Karena betapa pentingnya dia di tim seperti Porto. Saya tidak pernah berpikir sebuah kemungkinan untuk mendapatkan dia," kata Jose Mourinho.

"Dan ketika saya mendapat kabar dari Tiago Pinto (direktur AS Roma), saya jelas langsung mengatakan ya."

"Bukan cuma karena dia seorang regista. Dia berbeda, dia memiliki karakter yang kami butuhkan, pengalaman, kepribadian," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Debut

Kini Sergio Oliveira punya kans untuk melakukan debut bersama AS Roma. Karena I Giallorossi bakal melawan Cagliari pada laga lanjutan Liga Italia musim ini, Senin (17/01/2021) dini hari WIB.

Jose Mourinho mengaku belum memutuskan apakah Sergio Oliveira bakal menjalani debut pada laga ini. "Saya belum memikirkannya, saya tidak tahu. Kita harus memutuskan," kata Jose Mourinho.

"Saat ini saya tidak bisa menjawab Anda (media). Yang pasti, kami telah mengerjakan banyak hal selama satu pekan ini. Bahkan kami tidak berurusan dengan bola mati dan penalti selama seminggu," tambahnya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer