Sukses


VIDEO: Kemenangan atas Lazio yang Mengantarkan Napoli ke Puncak Klasemen Liga Italia

Bola.com, Roma - Napoli menang 2-1 atas Lazio pada laga pekan ke-27 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 yang digelar di Stadio Olimpico, Senin (28/2/2022) dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengantarkan I Partenopei ke puncak klasemen sementara.

Semua gol yang tercipta terjadi pada babak kedua. Napoli unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Lorenzo Insigne pada menit ke-62. Insigne menorehkan gol tersebut dengan tembakan terarah dari luar kotak penalti setelah mendapat bola dari Eljif Elmas.

Lazio membalas gol Insigne tersebut dengan torehan dari Pedro Rodriguez pada menit ke-88. Mantan pemain AS Roma tersebut mencetak golnya dengan fantastis. Ia memanfaatkan bola liar kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola hasil tendangannya tersebut tidak dapat dihalau kiper David Ospina meski sempat mengenai tangan kanannya.

Pada masa injury time babak kedua, Fabian Ruiz yang mengantarkan Napoli akhirnya meraih kemenangan 2-1. Ia mendapat bola dari Insigne, lalu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakannya tersebut mengarah ke pojok kanan bawah dalam gawang yang dikawal kiper Thomas Strakosha.

Skor 2-1 untuk keunggulan Napoli atas Lazio bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan tersebut, pasukan Luciano Spalleti sementara ini berada di puncak klasemen Liga Italia 2021/2022. Mereka memiliki poin yang sama dengan AC Milan, yaitu 57. Namun, I Partenopei unggul selisih gol yaitu +30, sedangkan Il Diavolo +24.

Video Populer

Foto Populer