Sukses


VIDEO: Frank Lampard dan 3 Pemain Hebat yang Pernah Dilatih Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik dalam dunia sepak bola. Pria asal Portugal tersebut telah melatih selama lebih dari 20 tahun. Sebagai pelatih yang sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia kepelatihan, Mourinho tentu telah bekerja dengan banyak pemain hebat, salah satunya ialah Frank Lampard.

Mourinho telah memimpin beberapa klub terbesar di dunia. Saat ini The Special One bekerja di Italia dengan menangani AS Roma.

Mourinho juga berhasil memenangkan 25 trofi dalam sepanjang karier kepelatihannya. Itu termasuk Premier League, Serie A, La Liga dan Liga Champions.

Frank Lampard merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Chelsea dengan catatan 211 gol di semua kompetisi. Dia bersinar di bawah asuhan Jose Mourninho.

Gelandang asal Inggris tersebut memainkan 215 pertandingan di bawah asuhan Mourinho. Lampard berhasil menyumbang 71 gol serta memberikan 60 assist.

Lampard juga memenangkan banyak gelar selama dilatih Mourinho. Dia meraih dua gelar Premier League, dua Piala Liga, satu FA Cup dan satu Community Shield.

Akan tetapi, selain Frank Lampard masih ada beberapa pemain hebat yang pernah dilatih Jose Mourinho. Berikut ini lima pemain terbaik yang pernah diasuh oleh Jose Mourinho.

Video Populer

Foto Populer