Sukses


Liga Italia: Selfie Agus Gandolfo Kode Keras MU dan Arsenal Gagal Dapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan?

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dikait-kaitkan dengan Arsenal dan Manchester United (MU). Namun, pose selfie Agus Gandolfo, sang kekasih, memunculkan kode bahwa pemain asal Argentina itu bakal bertahan.

Pada Senin (2/5/2022), Agus Gandolfo mengunggah sebuah foto selfie dengan caption, "Milan, kau makin cantik". Tulisan itu sontak ditanggapi netizen dengan beragam.

Mayoritas dari followers merasa kalau itu adalah kode bahwa Lautaro Martinez bakal bertahan di Inter Milan. Namun, ada pula sebagian netizen menangkapnya sebagai ucapan selamat tinggal.

Agus Gandolfo diketahui dicomblangi oleh Mauro Icardi dan Wanda Nara. Semuanya bermula saat Icardi dan Lautaro Martinez berkumpul bersama saat sesi latihan bersama Timnas Argentina.

Kini dengan 'pengaruh' Agus Gandolfo, Lautaro Martinez disebut-sebut berpeluang untuk menjajal karier di klub lain. MU dan Arsenal kabarnya siap menampung penyerang andalan Inter Milan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Situasi dan Kondisi

Dinukil dari Daily Star, Arsenal sangat berpeluang pada jasa striker berusia 24 tahun tersebut. Syarat lolos ke Liga Champions juga tampaknya bisa disanggupi jika melihat posisi The Gunners saat ini.

Pun dengan MU yang 'wajib' lolos Liga Champions jika ingin merayu Lautaro Martinez dari Inter Milan. Persoalannya, kans Setan Merah untuk menembus empat besar terbilang sulit.

Arsenal butuh Lautaro sebagai pengganti Alexandre Lacazette. Sementara MU butuh pendamping Cristiano Ronaldo mengingat Edinson Cavani bakal hengkang per musim depan.

Sumber: Daily Star

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer