Sukses


Lolos ke Final Conference League, AS Roma Bagikan Giveaway Tiket kepada Fans

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan memberi hadiah berupa tiket gratis final Conference League kepada 166 suporter yang menghadiri kekalahan 1-6 melawan Bodo/Glimt Oktober tahun lalu.

AS Roma lolos ke final kompetisi Eropa pertama dalam 31 tahun dengan mengalahkan Leicester City 1-0 di semifinal leg kedua di Stadio Olimpico, Jumat (6/5/2022) dini hari tadi. Mereka akan bertemu Feyenoord di Tirana pada 25 Mei dan bisa memenangkan trofi pertama mereka sejak 2008.

Suasana di Stadio Olimpico mendebarkan tadi malam dan penggemar memberikan dorongan ekstra yang memungkinkan Roma memesan tempat mereka di final. Ini bukan jalan langsung bagi Giallorossi yang memenangkan babak penyisihan grup mereka meskipun menderita salah satu kekalahan paling memalukan dalam sejarah mereka dengan kekalahan 1-6 dari Bodo/Glimt pada bulan Oktober.

Ada 166 fans yang menghadiri pertandingan malam itu dan AS Roma telah memberi penghargaan kepada mereka semua dengan tiket untuk final di Tirana.

 

2 dari 3 halaman

Tanda Maaf

Malam itu, fans AS Roma sangat kecewa sehingga mereka bahkan menolak untuk menerima jersey dari Kapten Lorenzo Pellegrini dan rekan satu timnya di akhir pertandingan.

"Klub telah memutuskan untuk memberi penghargaan kepada 166 pelanggan yang hadir pada pertandingan pada 21/10/2021 di sektor tandang stadion Aspmyra," kata pernyataan klub.

"Untuk para penggemar ini, klub akan menjamin tiket. Daftar mereka yang berjudul dibuat berdasarkan laporan penjualan, disediakan oleh FK Bodo/Glimt."

"Oleh karena itu, kode unik akan dikirim pada 7 Mei ke alamat email yang digunakan untuk membeli tiket di portal tiket Bodo."

Sumber: AS Roma

3 dari 3 halaman

Posisi AS Roma di Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer