Sukses


Liga Italia: Tak Seperti Lukaku, Lautaro Martinez Setia di Inter Milan meski Banyak Peminat

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tidak memiliki rencana untuk melepas Lautaro Martinez pada musim panas ini. Striker Argentina itu dikaitkan dengan klub Inggris, Arsenal.

Sudah dua musim, pemain berusia 24 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari Inter. Selain Arsenal, Manchester United dan Atletico Madrid diyakini telah mendaftarkan minat mereka.

Namun, agen sang pemain baru-baru ini menyatakan kliennya tidak mencari transfer musim panas ini dan dia senang bermain untuk Inter musim depan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Senin (9/5/2022), raksasa Serie A sangat ingin mempertahankan Martinez meskipun mereka mungkin perlu melakukan penjualan untuk memenuhi target keuangan mereka.

Laporan itu menambahkan bahwa sang striker tidak akan memaksakan transfer seperti yang dilakukan Romelu Lukaku sebelum bergabung dengan Chelsea musim panas lalu.

Martinez, yang terikat kontrak hingga Juni 2026, telah menjadi pemain penting dalam perburuan gelar Inter Milan musim ini, mencetak 23 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

2 dari 5 halaman

Fokus di Piala Dunia

<p>Tambahan tiga poin membuat Inter sementara memuncaki klasemen Serie A dengan 78 poin dari 36 laga, unggul satu angka dari AC Milan yang baru bermain Senin (9/5/2022) menghadapi Hellas Verona. (AP/Antonio Calanni)</p>

Agen Lautaro Martinez, Alejandro Camano, memberi bocoran tentang masa depan kliennya yang menjalani musim yang hebat di bawah asuhan Simone Inzaghi.

“Lautaro sangat senang bermain dengan tim nasional Argentina, mereka semua bersama Messi dan kami percaya ini akan menjadi Piala Dunia untuk Messi. Jika Lautaro bisa mencetak gol sebanyak yang dia bisa untuk membawa pengaruh positif untuk negaranya, maka dia akan melakukan segala yang mungkin,” tutur Alejandro Camano dilansir dari Football Italia.

3 dari 5 halaman

Nyaman di Inter

<p>Bermain di depan pendukungnya sendiri tidak menjamin Inter bisa meraih kemenangan dengan mudah. Mereka justru sempat tertinggal dua gol melalui Andrea Pinamonti dan Kristjan Asllani. (AP/Antonio Calanni)</p>

Alejandro Camano menambahkan bahwa Lautaro Martinez masih betah berada di Italia, khususnya Kota Milan. Ia menegaskan bahwa eks pemain Racing Club tidak mempedulikan dengan kabar yang menyebutnya akan pergi dari Inter.

“Lautaro sangat fokus pada Piala Dunia, terkadang pers mempublikasikan hal-hal tentang kemungkinan transfer. Tetapi Lautaro berpikir tentang Inter, memberikan kegembiraan kepada para penggemar Inter, menjadi juara dan kemudian bekerja untuk Piala Dunia,” tutur Camano.

“Kami tidak mengharapkan atau mencari transfer, dia ada di Inter, dia bahagia, kotanya luar biasa. Kami sedang memikirkan Inter,” tegasnya.

 

4 dari 5 halaman

Target di Piala Dunia

Seperti diketahui, Argentina akan tergabung di grup C pada Piala Dunia 2022, bersama Arab Saudi, Polandia, dan Meksiko. Adapun Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai pada 21 November dan berakhir 18 Desember 2022. 

“Pemain Argentina sangat ingin datang ke tim nasional, mereka telah dicap di api. Lautaro memiliki ide ini, dia bekerja untuk mencapai puncak Piala Dunia,” lanjut dia.

Sumber: Sports Mole, Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer