Sukses


Juventus Bidik Kalidou Koulibaly untuk Arungi Liga Italia Musim depan, Napoli: Cari yang Lain Deh!

Bola.com, Jakarta - Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli, membuka suara terkait rumor ketertarikan Juventus terhadap bek andalannya, Kalidou Koulibaly. Ia memastikan sang pemain tidak akan pindah ke Turin pada musim panas ini.

Kalidou Koulibaly merupakan satu di antara bek tengah terbaik di Italia saat ini. Ia memperlihatkan performa tangguh dan konsisten di lini pertahanan Partenopei dalam lima tahun terakhir.

Performa apiknya membuat Koulibaly mulai dikejar tim-tim top Eropa. Satu di antaranya adalah Juventus.

Bianconeri ingin bek Timnas Senegal itu menjadi bagian dari tim mereka. Koulibaly diproyeksikan menggantikan Giorgio Chiellini yang hengkangk ke Amerika Serikat pada musim panas ini.

Namun, bagaimana respons Napoli mengenai rumor ketertarikan Juventus tersebut?

2 dari 5 halaman

Cari yang Lain Saja Deh!

Direktur Napoli, Cristiano Giuntoli, kepada Goal International, akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi transfer Koulibaly. Ia menyebut Juventus lebih baik mencari target lain saja.

"Kami tidak perlu bilang kepada Koulibaly bahwa kami tidak akan menjualnya ke Juventus, dan dia tahu betul akan hal tersebut," ujar Giuntoli.

 

3 dari 5 halaman

Pemain Krusial

Giuntoli juga mengungkapkan bahwa timnya tidak punya sedikitpun rencana menjual Koilibaly ke Juventus atau ke klub Eropa lainnya.

Menurut Napoli, Koulibaly adalah bek yang sangat krusial. Jadi bisa dipastikan Partenopei ogah berpisah dengannya.

"Kami menganggap Koulibaly tidak tersentuh pada musim panas ini. Ia tidak akan dijual apa pun yang terjadi," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Kontrak Menipis

Pernyataan Napoli itu berpotensi menjadi senjata makan tuan bagi mereka. Kontrak Koulibaly akan habis pada 2023 mendatang.

Koulibaly sendiri masih enggan memperpanjang kontraknya di San Paolo. Jadi, Napoli berpotensi kehilangan sang bek secara cuma-cuma pada tahun depan.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 10/7/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Terakhir Juventus di Serie A Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer