Sukses


Link Live Streaming UEFA Super Cup 2022 : Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt di Vidio, 11 Agustus 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan UEFA Super Cup 2022 yang akan mempertemukan Real Madrid melawan Eintracht Frankfurt dan berlangsung pada, Kamis (11/8/2022) dini hari WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Real Madrid akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam perebutan trofi UEFA Super Cup musim ini yang digelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia mulai pukul 02.00 WIB. Laga ini tentunya menarik untuk disaksikan mengingat juara Liga Champions akan berduel dengan juara Liga Europa musim ini.

Pertemuan ini akan mengingatkan laga klasik final European Cup tahun 1960 silam. Dimana pada saat ini Real Madrid berstatus sebagai Juara Liga Champions 2022, sedangkan Eintracht Frankfurt merupakan juara Liga Europa.

Kedua tim juga tengah melakukan persiapan yang cukup matang. Los Blancos sebelumnya telah melakoni laga pramusim melawan Barcelona 0-1, kemudian ditahan imbang Club America 2-2, pasukan Carlo Ancelotti akhirnya menumbangkan Juventus 2-0 melalui gol Marco Asensio dan penalti Karim Benzema.

Sementara itu, sejauh ini sudah melakukan beberapa transfer pemain untuk membuat skuad teranyar. Selain membeli Jens Petter Hauge dari AC Milan, Frankfurt juga mendatangkan Mario Gotze dari PSV Eindhoven. Di laga nanti, eks Bayern Munchen dan Borussia Dortmund itu kemungkinan akan dipasang sebagai salah satu starter.

Pertandingan keduanya pun dipastikan akan berlangsung sengit. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan UEFA Super Cup 2022 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 11 Agustus 2022

Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, pukul 02.00 WIB

Link live streaming Real Madrid vs Eintracht Frankfurt dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton UEFA Super Cup 2022 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Real Madrid kontra Eintracht Frankfurt dini hari nanti. Nonton live streaming UEFA Super Cup 2022 yang tayang eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer