Sukses


Update Bursa Transfer Musim Panas Hari Ini: West Ham Rekrut Eks AC Milan, Cavani Gabung Valencia

Bola.com, Jakarta - Berita update bursa transfer musim panas hari ini, Selasa (30/8/2022) pagi WIB. Edinson Cavani resmi gabung Valencia, sementara eks AC Milan, Lucas Paqueta, mendarat di West Ham.

Edinson Cavani akhirnya menemukan klub baru setelah dilepas MU secara gratis. Mantan bintang Paris Saint-Germain itu akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Valencia.

"Valencia CF telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Edinson Cavani selama dua musim ke depan hingga 13 Juni 2024," bunyi pernyataan resmi Valencia di situs klub.

Di Valencia, Edinson Cavani akan dilatih oleh bekas gelandang AC Milan dan Timnas Italia, Gennaro Gattuso. Tugas berat diemban oleh striker Uruguay tersebut di Liga Spanyol.

 

2 dari 5 halaman

Lucas Paqueta Amankan Slot Striker West Ham

Di Liga Inggris, West Ham resmi merampungkan transfer gelandang asal Brasil Lucas Paqueta dari klub Ligue1 Prancis, Lyon. Eks AC Milan itu kabarnya jadi pembelian termahal The Hammers sepanjang masa.

Dinukil dari Sky Sports, Paqueta diboyong dengan dana mencapai 51 juta poundsterling (Rp888 miliar) dengan durasi lima tahun plus opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Perekrutan ini dinilai wajar karena West Ham hanya memiliki dua striker saja. Selain Michael Antonio yang dalam dua musim tak memiliki kompetitor, The Hammers juga baru saja merekrut Gianluca Scamacca.

Paqueta memang berposisi asli sebagai gelandang serang, namun ia juga bisa memainkan peran second striker. Ia, Antonio, Scamacca, dan Said Benrahma bakal sama-sama berjuang menjadi juru gedor andalan West Ham musim ini.

 

3 dari 5 halaman

Chelsea Putus Kontrak Ross Barkley

Masih di Liga Inggris, Chelsea resmi memutus kontrak gelandang asal Inggris, Ross Barkley. Kedua pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerjasama lagi.

"Ross Barkley telah meninggalkan Chelsea dengan persetujuan bersama dan menjadi agen bebas," bunyi keterangan Chelsea.

"Kami ingin berterima kasih kepada Ross atas kontribusinya untuk Chelsea dan mendoakan yang terbaik untuk sisa kariernya."

 

4 dari 5 halaman

Nottingham Forest Pinjam Bek Kiri Atletico Madrid

Sementara itu, Nottingham Forest terus meningkatkan skuadnya pada bursa transfer musim panas 2022. Mereka kini meminjam bek kiri Atletico Madrid, Renan Lodi.

"Saya ingin menulis nama saya ke dalam sejarah klub," katanya kepada situs resmi Nottingham Forest pada Senin.

"Tujuan utama saya juga untuk pergi ke Piala Dunia, mewakili Nottingham Forest bersama tim nasional Brasil dan di panggung dunia. Klub ini menunjukkan kepercayaan total pada saya dan saya ingin memberikan sesuatu kepada mereka juga," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer