Sukses


Liga Italia: Bertekad Jadi Legenda Klub, Kode Lautaro Martinez untuk Bertahan di Inter Milan?

Bola.com, Jakarta - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi target banyak klub top Eropa pada musim panas 2022 lalu. Bukan tidak mungkin pemain asal Argentina itu kembali menjadi properti panas ketika bursa transfer Januari 2023 dibuka.

Namun, penyerang Inter Milan itu tampaknya sudah punya rencana lain. Dalam sebuah wawancara bersama Rai Sport, Lautaro Martinez mengungkapkan kebahagiaannya membela Nerazzurri.

Tidak hanya itu, pemain berusia 25 tahun itu ingin bisa selama mungkin berada di Giuseppe Meazza. Jika memungkinkan, Lautaro Martinez ingin menjadia legenda Inter Milan.

"Saya melakukan segalanya dengan sangat baik di sini dan saya senang. Saya berharap menjadi 'bandiera' (legenda) pada masa depan," ujar Lautaro Martinez.

2 dari 5 halaman

Hanya Terpikir Inter Milan

 

Penyerang Timnas Argentina itu mengungkapkan dirinya tidak berencana pindah klub dalam waktu dekat. Dalam pikirannya saat ini hanya Inter Milan.

Selain itu, kontrak Lautaro Martinez di Inter Milan juga masih sangat panjang. Durasi kontrak terbarunya akan habis pada 2026, atau masih empat tahun lagi.

"Saya punya kontrak dan saat ini saya hanya memikirkan tentang Inter Milan. Ada banyak tujuan yang ingin saya capai di sini dan saya berharap perjalanan ini bisa berlanjut," ujar Lautaro Martinez.

3 dari 5 halaman

Sudah Pernah Menolak Tawaran

Dalam sebuah sesi wawancara terpisah, Alejandro Camano yang merupakan agen Lautaro Martinez mengungkapkan bahwa kliennya itu menolak kesempatan untuk pindah tim pada musim panas lalu.

Lautaro Martinez sudah punya ide yang jelas soal target yang ingin dicapainya dalam waktu dekat. Targetnya ada di Inter Milan dan Timnas Argentina.

"Dia hanya berpikir soal Inter Milan dan Piala Dunia. Pada bursa transfer terakhir, ada sejumlah kesempatan baginya untuk pindah klub dengan tawaran yang sangat menggoda. Namun, dia menyadari bahwa saat ini bukan waktunya untuk berganti seragam," ujarnya kepada Tyc Sports.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Jaminan

Ucapan Lautaro Martinez memang tidak bisa menjadi jaminan di sepak bola modern ketiak uang seringkali bicara. Bukan hanya soal pemain yang perlu berpikir realistis, tapi juga klub.

Saat ini Martinez sedang dikaitkan dengan beberapa tim, mulai dari Manchester United (MU), Paris Saint-Germain (PSG), bahkan Real Madrid. Tim-tim besar ini bersedia menawarkan uang yang banyak untuk memboyongnya keluar dari Italia.

Jika memang Lautaro Martinez menolak, Inter Milan belum tentu sependapat. Pasalnya, Inter Milan sejak musim panas lalu diketahui perlu dana segar dari penjualan pemain.

Jika ada yang berani menebus Martinez di atas 100 juta euro, kecil kemungkinannya Inter Milan akan menolaknya begitu saja.

Sumber: Rai Sport, TyC Sports

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, published 24/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Inter Milan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer