Sukses


VIDEO: Napoli Kalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Hasil positif didapat Napoli saat bertandang ke Deutsche Bank Park Stadium markas Eintracht Frankfurt pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/23). Pimpinan klasemen Liga Italia itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, Napoli berhasil unggul lewat gol Victor Osimhen menit ke-40. Berawal dari pergerakan cepat Hirving Lozano dari sisi kanan, lalu memberikan umpan tajam kepada Victor Osimhen yang sudah menunggu di depan gawang. Gol! 1-0 untuk keunggulan Napoli.

Pada babak kedua petaka menimpa Frankfurt pada menit ke-58. Randal Kolo Muani harus dikeluarkan oleh wasit akibat menginjak kaki Anguissa. Kartu merah langsung diberikan wasit untuk Muani.

Bermain dengan 10 orang membuat Napoli semakin leluasa mengobrak-abrik lini pertahanan Frankfurt. Pada menit ke-65, Giovanni Di Lorenzo berhasil menggandakan keunggulan lewat sepakan mendatarnya yang tidak mampu dihalau kiper Kevin Trapp. Napoli unggul 2-0.

Hingga sisa waktu pertandingan, tidak ada gol lagi tercipta. Hasil akhir 2-0 membuat langkah Eintracht Frankfurt cukup berat di leg kedua mendatang karena akan bermain di Stadion Diego Armando Maradona markas Napoli.

Video Populer

Foto Populer