Sukses


VIDEO: Napoli Selevel dengan Bayern Munchen

Bola.com, Napoli - Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, memberi pujian untuk Napoli dalam konferensi pers setelah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona pada Kamis (16/3/2023) dini hari WIB. Salah satu pujian yang dilontarkan yaitu I Partenopei selevel dengan Bayern Munchen.

Napoli lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Pasukan Luciano Spalletti menang dengan agregat besar 5-0 atas Eintracht Frankfurt. Pada pertemuan pertama di Jerman, mereka menang dengan skor 2-0. Lalu pada leg kedua, Napoli menang dengan skor telak 3-0.

Tiga gol Napoli pada pertandingan pertemuan kedua dicetak oleh Victor Osimhen pada menit 45'+2 dan 53', dan eksekusi penalti Piotr Zielinski pada menit ke-64. Kemenangan telak tersebut jelas memperlihatkan betapa dominan mereka.

Napoli menuliskan sejarah luar biasa di Liga Champions. Mereka sukses melangkah ke perempat final untuk pertama kali dalam sejarah.

Pada edisi-edisi sebelumnya, Napoli hanya bisa melangkah hingga babak 16 besar. Mereka lolos ke 16 besar Liga Champions yaitu pada musim 2011/2012, 2016/2017, dan 2019/2020.

Menurut Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, Napoli bagus dalam hal bertahan. "Mereka punya pemain bertahan yang bagus, yang terbaik di Serie A (Liga Italia). Saya melihat itu," kata Glasner seperti dilansir AP Video.

Lalu, bagaimana pujian Oliver Glasner soal Napoli selevel dengan Bayern Munchen? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer