Sukses


Liga Inggris: MU Dapat Kode dari Inter Milan untuk Transfer Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan siap melepas Lautaro Martinez menjelang jendela transfer musim panas ini. Martinez dikabarkan menjadi satu di antara opsi transfer Manchester United.

Menurut Football Insider, Selasa (2/5/2025), Inter Milan terbuka untuk penawaran Martinez karena mereka mencari dana untuk transfer musim panas.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United telah mengidentifikasi pemain berusia 25 tahun itu sebagai alternatif dari target pilihan pertama Harry Kane.

Jika mantap dengan Martinez, Manchester United perlu merogoh kocek sekitar £70 juta.

2 dari 5 halaman

Cocok?

Lautaro Martinez diyakini dipandang oleh Ten Hag sebagai penyerang sempurna untuk opsi Harry Kane yang jelas lebih mahal.

Pemain Argentina itu telah menjadi bagian reguler Inter yang telah mencapai empat besar Liga Champions musim ini. Meskipun skuad Simone Inzaghi hanya berada di urutan keempat di Serie A, Martinez telah mencetak 17 gol.

Di sisi lain, MU masih kekurangan penyerang. Tim Setan Merah hanya membawa Wout Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley untuk memberi manajer Belanda pemain yang sesuai dengan sistemnya.

3 dari 5 halaman

Rombak Tim

Manchester United berniat merombak tim di musim panas 2023. Sebelum membeli pemain bintang, MU perlu membuang beberapa pemain tidak berguna yang minim kontribusi.

Erik ten Hag dikabarkan sudah memutuskan enam nama yang akan ditendang dari Old Trafford akhir musim nanti.

Dua di antaranya merupakan rekrutan mahal MU dalam lima tahun terakhir yakni bek Harry Maguire dan winger Jadon Sancho.

MU juga siap mendepak penyerang Anthony Martial, gelandang jangkar Scott McTominay dan dua pemain bertahan Victor Lindelof serta Phil Jones. Nama terakhir nyaris tak pernah bermain sejak Ten Hag bergabung ke MU.

Sumber: Football Insider

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer