Sukses


VIDEO: 4 Pelatih Paling Boros Dalam Sejarah Sepak Bola

Bola.com, Jakarta Pelatih memiliki peran penting dalam memilih dan menentukan pemain yang turun ke lapangan. Pelatih juga menentukan pembelian pemain baru dalam bursa transfer setiap musimnya.

Ada beberapa pelatih yang terkenal irit dalam berbelanja pemain di bursa transfer. Namun, tidak sedikit juga yang menghamburkan banyak uang untuk membeli pemain.

Pelatih juga memiliki beban berat karena dituntut untuk dapat memberikan prestasi yang bagus untuk timnya. jika tidak, mereka pasti akan langsung merasakan tekanan dari klub maupun fans bahkan bisa saja dipecat.

Meraih semua kesusksesan tersebut pelatih membutuhkan dukungan pemain baru yang bagus di bursa transfer. Pasalnya, pelatih harus memiliki pemain yang bagus untuk dapat membangun skuad yang tangguh.

Agar mencapai target tersebut banyak pelatih yang menghamburkan uang dalam jumlah besar hanya untuk membeli seorang pemain. Siapa saja pelatih paling boros dalam sejarah sepak bola? Berikut video selengkapnya 4 pelatih paling boros dalam sejarah sepak bola.

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Video Populer

Foto Populer