Sukses


Termasuk Irfan Bachdim, Ini Daftar 18 Pemain Persis Solo untuk Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Solo - Persis Solo terus melakukan persiapan jelang menghadapi Liga 1 2022/2023. Juara Liga 2 2021 itu baru-baru ini sudah mengikat 18 pemain.

Sebagian besar dari mereka bahkan sudah mengikuti sesi latihan bersama Persis. Diketahui Persis sudah melakukan latihan sejak pekan lalu.

Konfirmasi soal 18 pemain yang resmi diikat Persis itu datang dari Media Officer Persis, Bryan Barcelona. Selain itu menurut Bryan ada pula beberapa pemain tambahan yang sedang dalam tahap negosiasi.

Total 18 pemain itu bukanlah nama asing. Mereka sudah memperkuat Persis Solo sejak Liga 2 2021.

“Ada 18 nama. Nama-nama itu sudah join di sesi latihan selama Ramadan dan masih ada kontrak. Beberapa pemain masih dalam tahap negosiasi,” kata Bryan.

2 dari 3 halaman

Nama Besar Tetap Bertahan

Dari 18 nama pemain itu, beberapa nama besar dipastikan akan tetap membela Persis Solo musim depan. Sebut saja Fabiano Beltrame, Irfan Bachdim, Ferdinan Sinaga, Eky Taufik, dan Alfath Fathier.

Para pemain lain seperti Rian Miziar, Shulton Fajar, Kanu Helmiawan, dan Irfan Jauhari juga dipastikan tetap berseragam Laskar Sambernyawa. Nama terakhir sempat jadi komoditi panas di bursa transfer setelah tampil apik bersama Persija sebagai pemain pinjaman.

Sebelumnya, Persis Solo juga sudah mengamankan Jacksen Tiago sebagai pelatih mereka. Jacksen bahkan sudah memimpin langsung sesi latihan Persis belakangan ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

1. Pancar Nur

2. Nuri Agus Wibowo

3. Irfan Afghoni

4. Arif Agung

5. Fajar Zainul

6. Yulius

7. Rian Miziar

8. Shulton Fajar

9. Arapenta Poerba

10. Eky Taufik

11. Ferdinand Sinaga

12. Alfath Fathier

13. Muhammad Fahri

14. Fabiano Beltrame

15. Irfan Bachdim

16. Abduh Lestaluhu

17. Irfan Jauhari

18. Kanu Helmiawan

Video Populer

Foto Populer