Sukses


Hadapi PSIS, Marc Klok Bertekad Bawa Persib Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku sangat termotivasi untuk menghadapi tim tuan rumah PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2022/20232 yang akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (31/1/2023) sore.

Pemain naturalisasi ini sangat berambisi untuk membawa kembali Maung Bandung ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 yang sedang ditempati Persija Jakarta.

"Saya pikir kalau sudah di atas itu menjadi motivasi untuk pemain," ucap Mark Klok, Senin (30/1/2023) di Semarang.

"Semua tahu, semua klub, dan semua pemain itu kalau sudah di atas itu ada motivasi untuk ambil posisi ini sampai akhir," lanjutnya. 

 

2 dari 4 halaman

Tetap Fokus

Walaupun ketika berada di posisi atas akan lebih susah mempertahankannya, karena itu, Klok berharap semua rekannya di Persib bisa tetap fokus di setiap pertandingan.

"Kami harus bisa tetap humble, fokus laga demi laga dan harus terus lihat untuk pertandingan berikutnya. Dan laga paling dekat yang akan dihadapi adalah PSIS," cetus Klok.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Bagus

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini mengaku persiapannya sudah sangat bagus untuk melawan Laskar Mahesa Jenar nanti. Apalagi, Persib sedang dalam momentum yang bagus.

"Tapi pasti semua tim lain juga tahu kami sedang berada di momen yang bagus, jadi pasti semua lawan ingin mengalahkan kami," kata Klok. 

"Yang penting kami lihat dan fokus pertandingan demi pertandingan. Fokus perbaiki tim sendiri untuk ambil hasil yang baik. Kami main di Semarang dengan stadion yang bagus, akan ada banyak suporter." 

"Lawan juga tim bagus tapi pastinya kami akan coba maksimal dan main lebih bagus seperti ketika melawan Borneo. Kami ingin kasih maksimal," tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer