Sukses


Suporter Setia Timnas Indonesia yang Identik dengan Lukisan di Tubuhnya Meninggal Dunia, Erick Thohir Berduka

Bola.com, Jakarta - Suporter setia Timnas Indonesia, Katon, meninggal dunia. Pria asal Gunungkidul, Yogyakarta, itu identik dengan lukisan di tubuhnya.

Lewat akun Instagramnya, @erickthohir, pada Minggu (25/2/2024) malam WIB, Ketua PSSI, Erick Thohir, berduka cita atas berpulangnya Katon.

"Turut berduka cita atas kepergian satu di antara fans setia Timnas Indonesia, Mas Katon," ujar Erick Thohir.

"Dedikasi dan totalitas Anda mendukung Timnas Indonesia begitu luar biasa. Selamat jalan Mas Katon," tulis Erick Thohir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Wajah Erick Thohir

Bola.com pernah beberapa kali bertemu dan mewawancarai Katon. Dia dikenal sebagai pendukung militan Timnas Indonesia dengan dandanan yang nyentrik.

Katon mengecat tubuhnya dengan wajah Erick Thohir ketika mendukung Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Juni 2023.

"Ini gambar Pak Erick Thohir. Semoga PSSI di bawah kepemimpinan Erick Tbohir bisa maju dan Timnas Indonesia terus berprestasi," ujar Katon kepada Bola.com.

3 dari 4 halaman

Paras Gianni Infantino

Selain itu, saat babak final Piala Dunia U-17 2023 pada 2 Desember 2023, Katon menggambar dadanya dengan paras Presiden FIFA, Gianni Infantino dan tulisan terima kasih Indonesia.

"Saya berdandan seperti ini terus dapat undangan dari FIFA. Saya ingin pokoknya totalitas sebaik mungkin untuk FIFA dan Indonesia," ucap Katon.

"Terus dapat apresiasi sama Presiden FIFA dapat undangan langsung untuk menyaksikan laga final. Saya sebelumnya juga sudah diundang bertemu dengan Presiden FIFA," ungkap Katon.

4 dari 4 halaman

Unggahan Erick Thohir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Video Populer

Foto Populer