Sukses


Pelatih Chelsea Keluhkan Jadwal Padat

London - Chelsea menuai kekalahan pertama saat ditekuk Tottenham Hotspur 1-3 di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku kesulitan untuk mengubah kekurangan di pertandingan itu karena sedikitnya waktu.

Chelsea sudah harus bertanding melawan PAOK di Liga Europa, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Kesempatan The Blues berbenah terbuka karena mereka tidak memiliki kepentingan di pertandingan tersebut. Mereka sudah memastikan tiket babak 32 besar.

Chelsea memimpin klasemen Grup L dengan perolehan 12 angka dari empat pertandingan. "Sulit menyelesaikan masalah karena kami harus langsung mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," ujar Sarri.

"Kami bermain setiap tiga hari sekali. Tapi kami harus coba melakukan sesuatu demi berkembang, pertama bagi tim, lalu per pemain," sambungnya, dikutip situs resmi Chelsea.

2 dari 3 halaman

Sudah Sadar Lama

Hasil negatif dari Tottenham merupakan kekalahan pertama Chelsea dalam 18 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Sarri mengaku sudah menyadari kekurangan anak asuhnya sejak lama.

"Saya sadar dan memberi tahu tim soal ini dua pekan lalu. Sekarang kekurangan itu terlihat jelas. Kami harus bekerja keras karena punya banyak masalah, terkait fisik dan mental," papar Sarri.

3 dari 3 halaman

Rotasi Sarri

Seperti sebelumnya, Sarri memanfaatkan Liga Europa untuk merotasi tim. Pemain seperti Ruben Loftus-Cheek, Gary Cahill, atau Cesc Fabregas hampir pasti turun di pertandingan nanti.

Video Populer

Foto Populer