Sukses


3 Calon Suksesor Eden Hazard Pengguna Nomor Punggung 10 di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Nomor punggung 10 biasanya dikenakan oleh bintang terbaik yang dimiliki oleh sebuah klub. Karena itu, tidak semua pemain mendapat kehormatan untuk mengenakan nomor keramat tersebut.

Chelsea juga tidak berbeda. Selama empat tahun terakhir, nomor punggung 10 selalu dikenakan oleh bintang utama mereka, Eden Hazard.

Hazard merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi Premier League. Ia sudah membantu The Blues memenangkan banyak gelar.

Akan tetapi, bintang Belgia itu memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Stamford Bridge pada musim panas ini. Hazard pindah ke klub impiannya Real Madrid.

Setelah kepergian Hazard, nomor punggung 10 di Chelsea sekarang sedang kosong. Ada beberapa pemain di skuat asuhan Frank Lampard itu yang dianggap layak untuk mewarisi nomor tersebut.

Berikut ini 3 pemain yang bisa mengenakan nomor punggung 10 di Chelsea seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Christian Pulisic

Christian Pulisic bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari musim 2018-1919 dari Borussia Dortmund sebelum dipinjamkan kembali ke klub Jerman sampai akhir musim. Meski baru berusia 20 tahun, Pulisic cukup berpengalaman karena sudah bermain tiga musim di tim utama Dortmund.

Kemampuan yang dimiliki Pulisic sering membuatnya dibandingkan dengan Eden Hazard. Pemain muda Amerika Serikat itu adalah kapten di tim nasionalnya dan dia mengenakan nomor punggung 10 di sana.

3 dari 4 halaman

Willian

Willian terkadang membuat para penggemar Chelsea frustrasi dengan penampilannya meski sang pemain punya kemampuan yang hebat. Terlebih usianya saat ini sudah menginjak 30 tahun.

Pada harinya, Willian tak terhentikan dan bisa memenangkan pertandingan sendirian terutama karena sangat bagus dalam situasi bola mati. Bahkan, Willian adalah pemain terbaik Chelsea selama Jose Mourinho berada di Stamford Bridge.

4 dari 4 halaman

Callum Hudson-Odoi

Hudson-Odoi saat ini dianggap sebagai salah satu bakat muda terbaik yang muncul dari akademi Chelsea. Ekspektasi yang mengiringi sang pemain sangat tinggi dan ia diharapkan bisa menggantikan posisi Eden Hazard di klub.

Pemain asal Inggris itu diyakini akan mendapat banyak kesempatan di bawah manajer baru Frank Lampard pada musim ini. Hudson-Odoi dikabarkan akan segera meneken kontrak baru sehingga sang pemain bisa menjadi pemain utama The Blues di masa mendatang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer