Sukses


Liga Inggris: Arsenal Lega, Declan Rice Tak Tertarik Godaan Bayern Munchen

Bola.com, London - Arsenal bisa bernapas lega. Sebelumnya, mereka terancam gagal mendapatkan gelandang idaman, yakni kapten West Ham, Declan Rice pada musim panas ini.

Gelandang Inggris itu bersiap meninggalkan The Hammers setelah final Europa Conference League pekan depan melawan Fiorentina.

Namun, Bayern Munich juga tertarik dengan Rice. Pelatih Thomas Tuchel telah merekomendasikan penandatanganannya.

Arsenal bakal lega karena menurut The Times, Rice tidak yakin tentang pindah ke Jerman dan masih memilih tinggal di London dan pindah ke Arsenal.

The Irons ingin menjual Rice seharga £120 juta, meskipun Arsenal bertujuan untuk melakukan bisnis dengan harga sekitar £90 juta.

2 dari 4 halaman

Manuver Bayern

Menurut Sky Germany, Thomas Tuchel sudah menelepon Declan Rice secara langsung untuk membahas potensi transfer. Tidak ada laporan mengenai kata 'sepakat', namun pembicaraan disebut-sebut lancar.

Selain itu, Declan Rice juga dilaporkan terbuka untuk bergabung dengan Bayern Munchen karena ada hubungan baik dengan Thomas Tuchel.

West Ham selaku pemilik Declan Rice pernah mematok angka mencapai 120 juta pounds bagi klub yang menginginkan jasa sang gelandang.

Bayern Munchen baru-baru ini mengatakan kalau dana senilai 95 juta pounds siap dikucurkan. West Ham kemungkinan akan menolak angka tersebut, namun bersedia untuk melakukan negosiasi.

3 dari 4 halaman

Incaran Arteta

Arsenal masih tampil kuat dalam perburuan transfer. Mikel Arteta juga pengagum berat sang gelandang dan ingin dia menjadi bagian penting dari teka-teki di Stadion Emirates musim depan.

Sebelumnya diungkapkan oleh Mirror bahwa tujuan pilihan Rice tetap Arsenal, namun belum diketahui berapa banyak yang bersedia mereka bayarkan untuk mendapatkan tanda tangannya.

4 dari 4 halaman

Tebak Juara Liga Inggris

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer