Sukses


Liga Inggris: Digebet MU dan Bayern Munchen, Declan Rice Pilih Arsenal?

Bola.com, Jakarta Arsenal dikabarkan muncul sebagai yang terdepan dalam perebutan Declan Rice dari West Ham United musim panas ini. Rice dikabarkan memilih untuk pindah ke Stadion Emirates.

Pemain berusia 24 tahun itu telah menjadi pembicaraan tentang spekulasi transfer yang intens selama beberapa bulan terakhir.

Gelandang Timnas Inggris tersebut mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Hammers saat mereka memenangkan final Liga Konferensi Eropa melawan Fiorentina.

Rice menarik minat dari klub lain. Menurut The Sun, Sabtu (10/6/2023), Rice bertekad untuk pindah ke Arsenal, meskipun Manchester United dan Bayern Munich sedang memburu jasanya.

2 dari 2 halaman

Tukar Guling

Laporan tersebut menambahkan, West Ham tertarik untuk mengatur kesepakatan dengan The Gunners untuk Rice yang akan membuat Emile Smith Rowe pindah ke arah sebaliknya.

David Moyes dikatakan sebagai pengagum berat gelandang serang tersebut.

Rice menyukai Arsenal setelah finis di posisi kedua di Liga Inggris musim ini. Dia juga yakin dapat membantu klub London Utara itu mencapai level berikutnya dalam beberapa tahun ke depan.

Video Populer

Foto Populer