Sukses


Marcus Rashford Dihujani Kritik dari Legenda MU, Agennya Tak Terima: Kalau Berani Ngomong Langsung!

Bola.com, Jakarta Saudara dari Marcus Rashford mengecam Gary Neville dan menuduh legenda Manchester United itu memicu cerita clickbait. Neville mengungkapkan di podcast Stick to Football bahwa ia benar-benar khawatir dengan Rashford dan mengeklaim pemain timnas Inggris itu tidak terlihat bahagia.

Mantan bek United, Rio Ferdinand, kemudian menyarankan Rashford untuk meninggalkan kota Manchster dan menjauhkan diri dari orang tertentu dalam hidupnya. Saran tersebut diungkapkan Ferdinand agar pemain berusia 26 tahun itu menemukan kembali performa terbaiknya.

Legenda United lainnya, Roy Keane, menambahkan bahwa Rashford mungkin akan memerlukan motivasi atau disiplin yang kuat untuk meningkatkan kinerjanya. Namun, Keane juga mempertanyakan apakah ada orang di ruang ganti Old Trafford atau anggota staf pelatih yang mampu melakukannya.

Sebagai tanggapan, saudara sekaligus agen Marcus Rashford, Dwaine Maynard, mengunggah sebuah pesan di Instagram.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diminta Ngomong Langsung

Maynard meminta para pandit itu untuk melakukan pembicaraan pribadi dengan Rashford daripada menyuarakan pendapat mereka kepada publik.

“Saya benar-benar paham tentang podcast dan bagaimana cara kerjanya tetapi jika Anda memiliki kekhawatiran yang sungguh-sungguh, silakan telepon," tulis Maynard beberapa jam sebelum Rashford digantikan di bangku cadangan dalam laga Manchester United melawan Chelsea di Liga Inggris, Jumat dini hari (5/4/2024) WIB.

"Kami saling mengenal atau pernah bertemu. Mengutarakan kekhawatiran yang disebut-sebut untuk publik memberikan pendapat adalah pikiran yang buruk dan untuk konten sensasional di mata saya. Fakta menyenangkan adalah bahwa kebanyakan acara-acara ini atau mantan pemain profesional telah meminta eksklusif."

3 dari 4 halaman

Kenapa Disimpan?

Melansir dari TNT Sports, manajer Erik ten Hag, menyebut bahwa keputusannya mencadangkan Rashford adalah untuk menjaga kebugarannya dan menyiapkannya untuk pertandingan pekan depan melawan Liverpool.

Di sisi lain, Rio Ferdinand memberi peringatan pada Rashford untuk waswas dengan orang yang berada di sekelilingnya. Legenda Red Devils itu mempertanyakan apakah orang yang berada di sekelilingnya adalah orang yang tepat karena mereka akan secara tidak langsung berpengaruh.

Selain itu, Keane juga memberikan pandangannya terkait performa buruk Rashford. Menurutnya, ia tidak meragukan kualitas Rashford, tetapi ia melihat ada yang tidak beres dengannya di luar lapangan sehingga ia terlihat tidak menikmati sepak bola.

4 dari 4 halaman

Bukan Tanpa Alasan

Kritik dari pandit tersebut sebenarnya bukan tanpa alasan, pemain asli akademi Manchester United itu mengalami penurunan performa yang drastis.

Musim ini, Rashford hanya menyumbang 7 gol dan 3 assist dalam 29 laga Liga Inggris. Jumlah tersebut jauh berbeda dengan musim lalu sebab saat itu ia berhasil membukukan 17 gol dan 5 assist dari 35 laga liga yang dilakoni. (Rayhan Nur Hakim)

Sumber: Mirror, TNT Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer