Sukses


Huni Grup Sulit, Conte Sebut Italia Tak Diunggulkan

Bola.com, Paris - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, menyebut timnya bukan kandidat kuat pemuncak Grup E putaran final Piala Eropa 2016. Oleh karena itu, Conte meminta anak asuhnya untuk waspada.

Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia. Gli Azzurri diyakini bakal bekerja keras untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Sebab, lawan-lawan yang bakal dihadapi memiliki potensi untuk merepotkan dan membuat mereka tersingkir lebih awal.

"Saya pikir Belgia adalah tim luar biasa dan merupakan salah satu favorit di babak knockout. Mereka punya tim muda dan banyak pemain top dalam skuatnya. Di bawah Belgia ada Italia, Swedia dan Irlandia," kata Conte kepada UEFA.com.

Belgia memiliki beberapa pemain yang berkarier di Serie A, seperti Radja Nainggolan di AS Roma dan Dries Mertens di Napoli. Pun sama halnya dengan Swedia, sang kapten, Zlatan Ibrahimovic pernah membela tim-tim besar Italia, yakni Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

"Kami tahu segala kekuatan yang dimiliki Zlatan. Sementara itu Irlandia adalah tim yang bermain dengan semangat besar dan intensitas hebat. Oleh karena itu kami harus hati-hati," tambahnya.

Italia akan melangsungkan pertandingan pertama mereka di Piala Eropa 2016 kontra Belgia di Stade des Lumieres, Lyon 13 Juni 2016. Namun sebelum itu Gli Azzurri akan bertemu Spanyol dan Jerman pada partai persahabatan, Maret tahun depan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer