Sukses


Bos Mercedes: Rosberg Suguhkan Performa Terbaik Sepanjang Karier

Bola.com, Singapura - Bos Mercedes, Toto Wolff, menyebut Nico Rosberg telah menyuguhkan performa terbaik sepanjang kariernya pada GP Singapura di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Minggu (18/9/2016) malam WIB. 

Rosberg tampil meyakinkan pada GP Singapura dengan terus memimpin sejak start hingga melintas garis finis. Dia juga tak goyah meskipun mendapat tekanan ketat dari pebalap Red Bull, Daniel Ricciardo, pada lap-lap terakhir. 

Penampilan impresif Rosberg di GP Singapura mengundang decak kagum Toto Wolff yang telah menemani pebalap berusia 31 tahun itu sejak 2013. Wolff juga membandingkan performa Rosberg dengan rekan satu timnya, Lewis Hamilton, yang tampil kurang meyakinkan meski meraih podium ketiga.

"Saya sudah mengenal Nico sejak 2013 dan ini merupakan penampilan terbaik yang pernah saya lihat," ujar Wolff dikutip dari Motorsport, Senin (19/9/2016).

"Ini adalah penampilan Nico yang belum tentu bisa kita nikmati setiap minggunya. Dia benar-benar cepat, bahkan jauh lebih cepat dibanding saat latihan bebas kedua dan babak kualifikasi," imbuh dia.

"Nico sangat menguasai lomba, memiliki start yang bagus, dan mampu mengendalikan mobilnya dengan sangat baik. Hal yang sangat bertolak belakang jika kita melihat Lewis Hamilton kali ini," sambung pria berusia 44 tahun tersebut.

Berkat kemenangan di GP Singapura ini, Rosberg menggeser posisi Hamilton di puncak klasemen sementara F1. Mantan pebalap Sauber Williams itu kini mengantongi 273 poin, unggul 12 angka atas Hamilton yang berada di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer