Sukses


F1: Esteban Ocon Mengaku Sempat Diincar Renault

Bola.com, Sao Paolo - Pebalap Manor Racing, Esteban Ocon, mengaku hampir bergabung dengan Renaut sebelum akhirnya memilih Force India sebagai pelabuhan barunya untuk musim balap F1 musim 2017. Pebalap asal Prancis itu tak bisa menyebutkan mengapa negosiasinya dengan Renault kandas di tengah jalan.

"Saya bisa pastikan bahwa sebelumnya saya hampir bergabung dengan Renault, tapi saya tak bisa mengatakan mengapa negosiasi itu batal," ujar Ocon dikutip dari F1 today, Kamis (17/11/2016).

Ocon tak menyesal gagal bergabung dengan Renault. Bagi pebalap junior Mercedes itu saat ini yang terpenting dirinya sudah mendapatkan kursi untuk musim depan.

"Sejujurnya saya tak begitu menyesal gagal bergabung dengan Renault. Hal terpenting bagi saya adalah mendapatkan kursi untuk musim depan. Saat ini saya sudah siap untuk berkompetisi musim depan," sambungnya.

Seperti diketahui, Ocon bakal menggantikan Nico Hulkenberg di Force India yang pindah ke Renault. Pebalap junior Mercedes itu akan berduet dengan Sergio Perez.

Musim depan akan menjadi kesempatan pertama eks juara F3 Eropa dan GP3 itu tampil selama satu musim penuh di F1. Seperti diketahui, Esteban Ocon menjalani musim 2016 bersama Manor pada pertengahan musim untuk menggantikan pebalap Indonesia, Rio Haryanto.

Video Populer

Foto Populer