Sukses


35 Kata-Kata Terbaik Mike Tyson Sepanjang Masa yang Menginspirasi

Bola.com, Jakarta - Mike Tyson merupakan satu di antara atlet tinju ternama di dunia. Baragam prestasi bergengsi pernah ditorehkan petinju kelahiran New York itu.

Bahkan, ia merupakan juara dunia kelas berat termuda, saat usianya 20 tahun. Rekor Tyson berada pada 50 kali menang, 5 kali kalah, dan 2 tanpa keputusan, dengan 44 KO.

Mike Tyson meninggalkan dunia dunia tinju profesional pada 2005 setelah kalah dari Kevin McBride. Setelah 15 tahun pensiun, Mike Tyson baru-baru ini naik ring lagi.

Pria berjuluk Si Leher Beton itu berhadapan dengan Roy Jones Jr di California Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB. Duel Mike Tyson versus Roy Jones Jr tersebut berakhir tanpa pemenang alias imbang.

Di sisi lain, kembalinya Mike Tyson sudah dinantikan para pencinta olahraga adu jotos di dunia. Maklum, sejak era Muhammad Ali berakhir, Mike Tyson merupakan primadona dalam dunia tinju kelas berat.

Mike Tyson banyak dikenal kerena prestasinya di atas ring. Banyak orang yang terinspirasi dengan sosok Mike Tyson karena kehebatannya dalam menumbangkan lawan-lawannya.

Selain prestasi, kata-kata yang kerap keluar dari mulut Mike Tyson juga mampu menginspirasi. Ada banyak kata-kata terbaik Mike Tyson sepanjang masa yang sangat menginspirasi.

Berikut ini kumpulan kata-kata terbaik Mike Tyson sepanjang masa yang menginspirasi, seperti dikutip dari Wealthygorilla, Senin (30/11/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Terbaik Mike Tyson Sepanjang Masa

1. "Untuk sukses besar, kamu harus siap untuk gagal. Jika kamu tidak dapat melakukan keduanya, kamu punya masalah."

2. "Saya akan melawan siapa pun yang ditempatkan pelatih karena saya yakin saya bisa mengalahkan petarung mana pun di dunia."

3. "Saya seorang pemimpi. Saya harus bermimpi dan meraih bintang-bintang dan jika saya merindukan sebuah bintang, maka saya akan meraih segenggam awan."

4. "Selama kita bertahan dan bertahan, kita bisa mendapatkan apa pun yang kita inginkan."

5. "Saya harus bertahan karena ini adalah hidup saya. Kejuaraan ini adalah hal yang saya impikan sepanjang hidup saya, dan saya tidak akan ditolak."

6. "Kamu perlu belajar mandiri. Kamu harus mandiri karena itu membangun karakter."

7. "Agar bisa sukses, saya harus menganggap diri saya lebih besar dari diri saya sebelumnya. Dengan kata lain, saya harus berpura-pura sampai saya berhasil. "

8. "Senang menjadi sukses dan memiliki finansial, tetapi jika kamu hanya hidup demi uang, kamu hanya akan mencapai status tertentu dan saya ada di sana untuk kehebatan dan ketenangan pikiran."

9. "Saya tidak bisa mengubah diri saya sendiri. Saya Mike Tyson. Saya adalah anak biasa dari ghetto yang berusaha melakukan sesuatu yang positif dengan diri saya sendiri. Saya kebetulan bertarung dengan baik."

10. "Setiap orang yang kamu lawan bukanlah musuh dan setiap orang yang membantumu bukanlah temanmu."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Terbaik Mike Tyson Sepanjang Masa

11. "Terkadang kamu tidak bisa bersenang-senang dalam mencapai tujuan. Kadang-kadang orang tidak memiliki tekad, kemauan, ketabahan, keuletan, mereka akhirnya menyerah di bawah sebelum berjuang."

12. "Masa-masa sulit menimpa semua orang. Apa pun yang terjadi, kita akan keluar dari masa-masa sulit itu."

13. "Kita hidup dalam masyarakat di mana kita pada dasarnya hidup dan berjuang pada apa yang orang pikirkan tentang kita. Kita lebih banyak orang visual sehingga apa yang kita lihat pada dasarnya adalah apa yang kita yakini, tidak selalu benar."

14. "Tidak ada salahnya membuat kesalahan, asal jangan membuat kesalahan yang sama. Kita tidak ingin menduplikasi mereka."

15. "Mengetahui cara membaca itu baik, tetapi berbahaya untuk mengetahui cara membaca dan bukan cara menafsirkan apa yang Anda baca."

16. "Kemarahan adalah musuh terbesar saya dalam hidup."

17. "Kita semua memiliki perjuangan dalam hidup dan kita harus terus berjuang."

18. "Ketika aku bertarung dengan seseorang, aku ingin menghancurkan keinginannya. Aku ingin mengambil kedewasaannya. Aku ingin merobek hatinya dan menunjukkannya kepadanya."

19. "Tuhan membiarkan segalanya terjadi karena suatu alasan. Itu semua adalah proses pembelajaran, dan Anda harus berpindah dari satu tingkat ke tingkat lainnya.

20. “Anda pulang dan Anda berpesta. Kemudian setelah itu, Anda mabuk. Segala sesuatu tentang itu, negatif."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Terbaik Mike Tyson Sepanjang Masa

21. "Setiap kemenangan, terlepas dari baik atau buruk, memberi Anda lebih banyak kepercayaan diri."

22. "Jika Anda tidak melakukannya untuk keinginan dan cinta, hasil emosional akan menjadi bencana."

23. "Saya petarung terbesar dalam sejarah olahraga. Jika Anda tidak percaya, periksa mesin kasir."

24. “Hal lain yang bisa membuatku takut adalah waktu. Waktu itu seperti buku. Engkau mempunyai awalnya, bagian tengahnya, dan bagian akhir. Itu hanyalah sebuah siklus."

25. "Godaan untuk menjadi hebat adalah obat terbesar di dunia."

26. "Sering kali saya berhenti bertinju bahkan sebelum saya menjadi petinju profesional."

27. "Seorang pejuang yang baik harus rajin, berkomitmen, dan disiplin melakukan apa yang Anda benci. Jadi, tetap lakukan seperti Anda menyukainya."

28. "Saya tidak mencoba untuk menakuti seseorang sebelum pertarungan. Itu tidak masuk akal. Saya menakuti orang lain dengan memukulnya."

29. "Makin dekat saya ke ring, saya makin percaya diri setelah berada di atas ring, saya adalah dewa, yang tidak ada yang bisa mengalahkan saya."

30. "Pertempuran bukanlah fisik, pertempuran itu spiritual. Itu adalah tekad dan kemauan dalam diri orang itu. "

5 dari 5 halaman

Kata-kata Terbaik Mike Tyson Sepanjang Masa

31. “Pertarungan adalah olahraga, jika Anda tidak rendah hati, hal itu akan membawa kerendahan hati bagi Anda."

32. "Ketika Anda memiliki sesuatu dalam hidup yang sangat ingin Anda capai, Anda harus rela melepaskan kebahagiaan Anda. Saya telah kehilangan semua sensitivitas saya sejauh merasa malu. Menjadi malu, Anda hanya perlu kehilangan itu."

33. "Itu sama dengan menjadi orang bodoh, memiliki ketenaran dan tidak beruntung. Banyak orang di luar sana terkenal melakukan ini dan melakukan itu, tetapi mereka bangkrut. "

34. "Ketakutan adalah hambatan terbesar untuk belajar. Tapi, ketakutan adalah teman baikmu. Ketakutan seperti api. Jika kamu belajar mengendalikannya, kamu membiarkannya bekerja untukmu. Jika kamu tidak belajar mengendalikannya, itu akan menghancurkanmu dan semua yang ada di sekitarmu."

35. "Kebebasan yang sesungguhnya adalah tidak memiliki apa-apa. Aku lebih bebas ketika aku tidak memiliki satu sen pun."

 

Sumber: Wealthygorilla

Dapatkan kata-kata atlet lainnya dengan mengunjungi tautan ini

Video Populer

Foto Populer