Sukses


12 Arti Mimpi Hewan Kumbang, Menjawab Rasa Penasaran

Bola.com, Jakarta - Tentu sudah banyak dari kita pernah melihat kumbang, entah di hutan, taman, bahkan di halaman rumah. Namun, bagaimana bila Anda melihatnya dalam mimpi?

Kehadiran kumbang dalam mimpi mungkin akan membuat Anda bertanya-tanya. Mimpi yang berhubungan dengan kumbang mempunyai banyak arti di baliknya.

Sebagian orang menduga mimpi kumbang menjadi lambang dari uang, materi, dan kehidupan profesional. Itulah mengapa, kehadiran kumbang pada mimpi acapkali kali dianggap pertanda baik bagi pemimpinya.

Meski begitu, pengalaman tidur ini juga mempunyai pertanda buruk bagi si pemimpi. Pada dasarnya, mimpi kumbang sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau peristiwa di saat seseorang tidur.

Lalu apa saja tafsir mimpi seputar kumbang ini? Berikut beberapa tafsir mimpi seputar kumbang yang mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda, dikutip dari laman Yuksinau dan Psikologimimpi, Jumat (5/11/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kumbang

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menangkap kumbang, diramalkan Anda dalam waktu dekat ini akan mendapatkan barang-barang yang Anda butuhkan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat kumbang lepas dari sangkar, pengalaman tidur ini menandakan Anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak dari usaha yang sedang dijalani.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat kumbang bergerombol, ini dapat diartikan Anda akan menang dalam persaingan bisnis atau pekerjaan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat anak kumbang? Pengalaman tidur ini menandakan Anda akan mengalami nasib buruk dalam kehidupan nyata.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kumbang

5. Mimpi diserang kumbang, pengalaman tidur ini menandakan sang pemimpi akan menerima kabar dari teman yang sudah lama tidak berjumpa.

6. Arti mimpi melihat kumbang sedang berkelahi, konon sang pemimpi akan menemukan solusi atas permasalah yang sedang dihadapi.

7. Saat Anda memimpikan melihat kumbang mati, hal ini menandakan Anda harus mengendalikan emosi dalam diri.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat hewan kumbang ditembak, hal ini menandakan Anda akan mendapatkan rezeki yang banyak dan kehidupan Anda selimuti keberuntungan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Hewan Kumbang

9. Jika Anda pernah bermimpi menggambar hewan kumbang, menurut Primbon Jawa, Anda akan mengalami kejadian buruk yang membuat Anda kecewa berat.

10. Pernahkah Anda bermimpi seekor kumbang hitam? Pengalaman tidur ini menunjukkan Anda akan memiliki banyak pilihan yang bisa membawa masa depan Anda menjadi lebih baik.

11. Bermimpi banyak kumbang merayap di tubuh, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapatkan musibah yang sulit untuk diatasi sehingga Anda harus meminta bantuan orang lain dalam menyelesaikannya.

12. Bermimpi melihat seekor kumbang jatuh di tanah, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mengalami kendala dalam mewujudkan impian serta cita-cita.

 

Sumber: yuksinau.co.id, psikologimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer