Sukses


35 Kata-Kata Bijak Semuanya Akan Baik-Baik Saja, Penguat saat Hidup Terasa Berat

Bola.com, Jakarta - Kata-kata bijak semuanya akan baik-baik saja layak kamu baca dan resapi. Dari situ, kamu bisa mendapatkan motivasi dan inspirasi untuk selalu percaya pada diri sendiri dan tetap kuat ketika keadaan menjadi sulit.

Hidup ini sangat tidak terduga, hal-hal mungkin tidak sebaik yang kita inginkan. Adakalanya kamu menghadapi tantangan yang sepertinya tidak akan pernah berakhir. 

Pada titik ini, kita sering cenderung kehilangan kekuatan iman dan daya tahan kita. Kita lelah secara mental dan merasa ingin berhenti.

Tetapi, hidup adalah tentang ketekunan dan mengubah permainan dengan sikap positif. Seperti yang mereka katakan "ini yang paling gelap sebelum fajar”, demikian pula hidup adalah yang paling sulit sebelum memberimu kesuksesan.

Selalu berharap bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik dan tetap berpikir positif.

Baik itu di tempat kerja, bisnis, hubungan, jangan pernah putus asa dan terus berusaha untuk membuat segalanya lebih baik. Hidup selalu berubah dan upayamu akan selalu membantumu mengatasi setiap perjuangan yang kamu hadapi.

Jangan lupa untuk membaca kata-kata bijak semuanya akan baik-baik saja, untuk memberimu kekuatan serta pencerahan.

Di bawah ini kumpulan kata-kata bijak semuanya akan baik-baik saja, dinukil dari Therandomvibez, Rabu (22/12/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Semuanya Akan Baik-Baik Saja

1. "Percayalah bahwa itu akan menjadi lebih baik."

2. "Jadilah kuat, semuanya akan menjadi lebih baik."

3. "Mungkin butuh waktu, tetapi semuanya akan menjadi lebih baik."

4. "Sepanjang harimu, ingatlah, tidak peduli seberapa besar badai yang terjadi, hujan tidak akan turun selamanya. Matahari selalu di atas awan menunggu giliran menyinarimu. Jadilah kuat karena segalanya akan menjadi lebih baik."

5. "Jangan menunggu hal-hal menjadi lebih mudah, lebih sederhana, lebih baik. Hidup akan selalu rumit. Belajarlah untuk bahagia sekarang juga. Jika tidak, kamu akan kehabisan waktu."

6. "Kau akan berhasil. Ini akan sulit, tetapi kamu akan berhasil."

7. "Beberapa hal memerlukan waktu. Tetap sabar dan tetap positif, semuanya akan menjadi lebih baik."

8. "Tetap kuat, semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin badai sekarang, tapi tidak bisa hujan selamanya."

9. "Segalanya akan menjadi lebih baik… Mungkin besok, atau lusa setelah itu. Tapi, ketahuilah bahwa itu akan terjadi. Hari esokmu akan datang pada akhirnya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Semuanya Akan Baik-Baik Saja

10. "Tersenyumlah, mungkin sulit sekarang, tetapi percayalah bahwa segalanya hanya akan menjadi lebih baik. Tidak menjadi lebih buruk."

11. "Jika kamu mengalami kesulitan... tunggu saja! Itu akan menjadi lebih baik – jauh lebih baik. "

12. "Bersabarlah, karena hidup adalah siklus, dan seperti matahari terbit kembali, segalanya akan menjadi lebih cerah lagi."

13. "Apa yang rusak akan diperbaiki, apa yang menyakitkan akan disembuhkan. Tidak peduli seberapa gelapnya, matahari akan selalu terbit."

14. "Mengalami hari yang berat? Letakkan tanganmu di atas jantungmu. Rasakan itu? Itu disebut tujuan. Kamu hidup karena suatu alasan. Jangan menyerah."

15. "Dan akan tiba saatnya, kamu akan lihat, tanpa air mata lagi. Dan cinta tidak akan menghancurkan hatimu, tetapi menghilangkan ketakutanmu."

16. "Semua akan membaik pada waktunya."

17. "Terkadang hal-hal buruk yang terjadi dalam hidup kita menempatkan kita secara langsung di jalan menuju hal-hal terbaik yang akan pernah terjadi pada kita."

18. "Jadilah kuat sekarang. Semuanya akan baik-baik saja."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Semuanya Akan Baik-Baik Saja

19. "Hei para pejuang, segera, segalanya akan lebih cerah."

20. "Hal-hal hanya akan menjadi lebih baik. Satu pemikiran positif pada suatu waktu."

21. "Meski hidup mungkin tidak mudah sekarang, pada akhirnya, semuanya akan menjadi lebih baik pada waktunya."

22. "Tidak peduli seberapa sakitnya sekarang, suatu hari kamu akan melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu mengubah hidupmu menjadi lebih baik."

22. "Hal-hal akan menjadi lebih buruk sebelum menjadi lebih baik. Tetapi, ketika mereka melakukannya, ingatlah siapa yang menjatuhkanmu dan siapa yang membantumu bangkit."

23. "Kurangi khawatir, lebih percaya bahwa segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Kurangi mengeluh, perbanyak kerja keras. Hidup merespons sikapmu. Tetap positif."

24. "Segalanya akan baik-baik saja."

25. "Hal-hal yang lebih baik akan datang."

26. "Segalanya akan menjadi lebih baik pada waktunya."

27. "Ini akan menjadi lebih baik. Bertahanlah sebentar lagi."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Bijak Semuanya Akan Baik-Baik Saja

28. "Jangan khawatir, hari-hari baik akan datang."

29. "Tengah malam tidak berlangsung selamanya. Gelap menjadi terang."

30. "Percayalah bahwa ketika jawabannya tidak, ada jawaban ya yang lebih baik di kemudian hari."

31. "Ini akan menjadi lebih baik suatu hari nanti. Rasa sakitnya akan hilang. Angkat kepalamu, kamu cantik."

32. "Ini akan menjadi lebih sulit sebelum menjadi lebih mudah. Tapi itu akan menjadi lebih baik, kamu harus melewati hal-hal yang sulit terlebih dahulu."

33. "Apa pun yang membuatmu khawatir saat ini, lupakan saja. Ambil napas dalam-dalam, tetap positif dan ketahuilah bahwa segalanya akan menjadi lebih baik."

34. "Suatu hari nanti semuanya akan masuk akal. Jadi, untuk saat ini, tertawalah dalam kebingungan, tersenyumlah melalui air mata, jadilah kuat dan terus ingatkan dirimu bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan."

35. "Hei kamu… percayalah kamu jauh lebih kuat dari yang kamu kira… Tolong jangan menyerah. Setiap orang menciptakan masa depan mereka sendiri, jadi jadilah pejuang dan perjuangkan apa yang benar. Percayalah keluarga dan teman dekatmu peduli. Beri tahu dirimu sendiri “Aku bisa melakukan ini" Segalanya akan menjadi lebih baik!"

 

Sumber: Therandomvibez

Dapatkan artikel kata-kata bijak dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer