Sukses


10 Arti Mimpi tentang Lampu, Menarik Dicermati Tafsirannya

Bola.com, Jakarta - Mimpi kerap menjadi pertanda banyak hal. Bicara tentang mimpi, apakah kamu pernah mendapati mimpi tentang lampu?

Mimpi tentang lampu mungkin sebuah pengalaman tidur yang unik. Terkadang membuat kamu bertanya-tanya dan merasa heran.

Secara umum, mimpi tentang lampu melambangkan nasib baik. Kamu yang sedang mengagumi seseorang dan sudah lama memendam perasaan maka penantianmu selama ini akan terbayarkan.

Kendati demikian, mimpi ini juga mengandung makna negatif, yakni kamu akan ditimpa sebuah permasalahan keluarga yang cukup sulit dan rumit serta membutuhkan banyak tenaga untuk menyelesaikannya.

Terlepas dari itu, baik atau buruk tentang mimpi tersebut, bijaklah dalam memaknainya.

Berikut ini 10 arti mimpi tentang lampu yang perlu kamu cermati, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Ramalanartimimpi, Senin (6/2/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Lampu

1. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi tentang lampu, ini berkaitan dengan percintaan. Untuk kamu yang sedang mengagumi seseorang dan sudah lama memendam perasaan, penantianmu selama ini akan terbayarkan.

2. Apabila kamu mendapati mimpi melihat lampu dari jendela, ini melambangkan segala usaha dan bisnis yang sedang kamu rintis akan memperoleh keberhasilan.

3. Jika kamu mengalami mimpi melihat cahaya lampu, dalam waktu dekat akan adanya kebahagiaan yang menghampiri kehidupanmu. Hal tersebut tak terlepas dari segala kebaikan yang telah kamu lakukan selama ini.

4. Pernahkah kamu mendapati mimpi tentang lampu di jalanan? Konon, kamu akan mendapatkan perlindungan lebih dari Tuhan.

5. Mimpi tentang lampu gantung, ini dapat diartikan segala impian si pemimpi akan segera terwujud. Selain itu, si pemimpi akan hidup dengan banyak harta tanpa merasa lagi kekurangan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Lampu

6. Arti mimpi tentang lampu pecah adalah sebuah pertanda si pemimpi akan memperoleh berbagai masalah yang dapat menghambat perkembangan dalam dirinya.

7. Saat kamu memimpikan lampu mati, ini melambangkan akan adanya masalah yang datang dalam hidup si pemimpi, seperti mengalami kekecewaan, tidak beruntung, hingga memperoleh kerugian besar.

8. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi tentang lampu meledak, konon kamu akan bertemu dengan seseorang yang selama ini sudah lama tak berjumpa dikarenakan perbedaan jarak yang jauh.

9. Jika kamu pernah bermimpi membeli lampu di toko, ini bisa ditafsirkan kamu akan ditimpa sebuah permasalahan keluarga yang cukup sulit dan rumit serta membutuhkan banyak tenaga untuk menyelesaikannya.

10. Pernahkah kamu bermimpi memperbaiki lampu? Konon, kamu tidak merasa puas dengan hasil yang didapat baik urusan bisnis maupun hubungan percintaan dengan pasangan.

 

Sumber: menurutparaahli.com, ramalanartimimpi.web.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer