Sukses


9 Arti Mimpi Dijodohkan, Pertanda Baik?

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang dialami saat tidur. Banyak orang penasaran akan arti di balik sebuah mimpi.

Satu di antara arti mimpi yang bisa bikin penasaran ialah pengalaman tidur tentang dijodohkan.

Mendapatkan mimpi tentang dijodohkan merupakan sebuah pengalaman tidur yang cukup unik.

Arti mimpi dijodohkan bisa menjadi pertanda baik. Akan ada lawan jenis yang tertarik dengan si pemimpi. Bisa saja dia adalah jodoh si pemimpi.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi dijodohkan mempunyai beragam makna. Untuk itu, kamu harus bijak dalam menerima penafsiran mimpi tentang dijodohkan ini.

Berikut ini sembilan arti mimpi dijodohkan yang menarik diketahui, dikutip dari laman Yuksinau dan Jagoandzgn, Rabu (15/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dijodohkan

1. Apa arti mimpi dijodohkan? Konon, ini merupakan pertanda si pemimpi sedang berada di zona nyaman. Sikap seperti ini yang membuat si pemimpi sulit berkembang.

2. Jika kamu seorang perempuan lajang dan bermimpi dijodohkan, ini menandakan kamu harus bersiap untuk menghadapi berbagai kemungkinan.

3. Arti bermimpi perempuan yang sudah menikah dijodohkan adalah pertanda si pemimpi akan menjumpai berbagai masalah sehingga harus lebih tangguh dan mempersiapkan diri.

4. Bermimpi dijodohkan dengan orang asing, ini menggambarkan rasa cemas yang sedang si pemimpi rasakan.

5. Saat kamu bermimpi dijodohkan dengan orang yang disukai, ini bisa menjadi pertanda kurang baik. Kamu akan mendapat penolakan atau tidak dihargai oleh seseorang.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dijodohkan

6. Jika kamu bermimpi dijodohkan dengan teman masa kecil, ini bisa menjadi pertanda baik. Kamu akan mendapatkan pelajaran berharga dari masa lalu. Selain itu, bisa jadi kamu sedang merindukan kebahagiaan yang dialami di masa lalumu.

7. Jika kamu mengalami mimpi dijodohkan dengan orang yang dibenci, ini pertanda kamu akan menjumpai sesuatu yang tidak diharapkan.

8. Arti dari mimpi dijodohkan oleh orang tua adalah sebuah pertanda akan ada lawan jenis yang tertarik dengan si pemimpi. Bisa saja dia adalah jodoh si pemimpi.

9. Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi dijodohkan dengan suami orang, ini merupakan pertanda yang buruk. Akan ada orang ketiga dalam hubunganmu pasangan. Kamu perlu introspeksi dan berkomunikasi dengan pasanganmu agar hubungan selalu harmonis.

 

Sumber: yuksinau.co.id, jagoandzgn.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer