Sukses


10 Arti Mimpi Tapir, Pertanda Datangnya Nasib Bagus?

Bola.com, Jakarta - Hampir setiap manusia di dunia ini pernah mengalami mimpi. Satu di antara yang bisa dialami ialah mimpi tentang tapir.

Fenomena mimpi perihal hewan ini yang didapatkan saat tidur merupakan pengalaman tidur yang cukup unik.

Bagi sebagian orang yang beranggapan mimpi tapir memiliki pertanda dan firasat baik untuk kehidupan si pemimpi di masa depan.

Secara umum, kemunculan tapir dalam mimpi menandakan si pemimpi akan memperoleh rezeki.

Terlepas dari itu, tidak sedikit orang memercayai bahwa mimpi tapir juga membawa sebuah pertanda buruk bagi yang mengalaminya.

Berikut ini 10 arti mimpi tapir, pengalaman tidur yang cukup unik, dikutip dari laman Hewanpedia dan Rumussoal, Kamis (23/3/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Tapir

1. Bermimpi memelihara tapir, ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.

2. Arti mimpi melihat tapir sedang makan rumput, ini pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Jika kamu bermimpi pergi ke sawah untuk melihat tapir, menurut Primbon Jawa, kamu akan mendapatkan sedikit masalah dalam hubungan percintaan.

4. Apa arti mimpi memberi makan tapir rumput hijau? Menurut Primbon Jawa, si pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

5. Pernahkah kamu bermimpi melihat banyak tapir di kandang? Menurut Primbon Jawa, kamu akan segera berdamai dengan segala masalah yang sedang dihadapi.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Tapir

6. Mengalami mimpi melihat sepasang tapir, ini merupakan sebuah pertanda baik. Si pemimpi akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah lama tidak bertemu.

7. Bermimpi tentang dikejar tapir, menurut ahli tafsir mengatakan si pemimpi akan bermasalah dalam pekerjaannya.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat tapir mati, konon diramalkan kamu akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dirimu.

9. Apabila kamu mendapati mimpi mendengar suara tapir, Primbon Jawa meramalkan akan terkabulkan keinginan atau cita-cita yang sudah lama kamu inginkan.

10. Saat kamu bermimpi melihat tapir di jalan, Primbon Jawa meramalkan kamu akan mendapatkan kesialan dalam pekerjaan.

 

Sumber: hewanpedia.com, rumussoal.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer